Sisca Kohl Pertama Kali Makan di Warteg: Uenak Pol

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Jess No Limit dan Sisca Kohl belakangan ini menjadi sorotan lantaran keduanya telah resmi menjalin hubungan yang lebih serius. Diketahui jika beberapa waktu lalu Jess No Limit melamar Sisca Kohl.

BPS: Harga Nasi dan Lauk Pauk di Warteg Cs Naik 0,30 Persen

Dalam kanal YouTube Jess No Limit baru-baru ini, rupanya youtuber tersebut mengajak sang kekasih untuk makan di warteg. Ini merupakan pertama kalinya bagi Sisca Kohl makan di warteg.

Sisca Kohl dan Jess No Limit makan di Warteg

Momen Sisca Soewitomo Kritik Habis-habisan Masakan Sisca Kohl, Sampai Sebut Ngawur

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Tangkapan layar

Makan di warteg adalah tempat favorit masyarakat pada umumnya lantaran harganya yang murah dan enak. Ternyata, hal itu juga dirasakan oleh Sisca Kohl. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Jess No Limit yang mengunggah konten Sisca Kohl pertama kali makan di warteg.

Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

Biasanya Sisca Kohl bisa menghabiskan uang jutaan rupiah untuk sekali makan di restoran mewah. Ia pun juga sering membuat konten mukbang yang harganya sangat fantastis. Hal tersebut bikin netizen tak bisa menjangkaunya meski Sisca Kohl selalu mengucapkan kata andalannya ‘Selamat Mencoba’.

Namun kali ini Sisca Kohl terlihat sangat bahagia saat makan di warteg bersama Jess No Limit. Ia terlihat sangat senang ketika diajak makan langsung di sebuah warteg, bahkan sampai harus bertepuk tangan ketika makanannya mendarat pertama kali di hadapan.

Terlihat bahwa Sisca Kohl memilih menu nasi, sayur toge, telur, mie, dan ati ampela seharga Rp21.000 saja. Sementara Jess No Limit hanya makan seharga Rp15.000.

Saat merasakan pertama kalinya, Sisca Kohl mengaku senang dan makanan di warteg sangat enak. 

"Hmm enak," ungkapnya sambil tertawa dikutip kanal YouTube Jess No Limit, Senin, 29 Agustus 2022.

Makan Jengkol

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Tangkapan layar

Pemilik warteg pun juga tak segan menawarkan Sisca Kohl dan Jess No Limit semur jengkol. Jengkol merupakan makanan favorit bagi Sebagian masyarakat Indonesia lantaran rasanya yang nikmat.

Umumnya, anak muda tidak terlalu suka makan jengkol karena sensasi bau mulut dan keringat usai konsumsi makanan jengkol. Namun, Sisca Kohl justru mau mencoba jengkol saat ditawari oleh sang empunya warteg.

"Ada jengkol, mau coba?" tanya ibu warteg.
"Belum pernah coba," jawab Sisca.
"Saya mau deh boleh," kata Jess.

Tak lama, sepiring jengkol pun datang. Sisca Kohl pun tak sungkan mengigitnya sedikit saat ditawari oleh Jess No Limit. 

"Hmm enak, kayak kacang," ujar Sisca, merasa nyaman dengan rasa jengkol yang baru di cobanya.

Sisca Kohl sangat suka makanan di warteg

Mereka pun sangat lahap menyantap makanan tersebut. Sisca Kohl terlihat sampai berkeringat dan sangat menikmati makanan warteg. Ia juga mengatakan makanan tersebut enak sekali.

Hmm uenak poll,”katanya.

Saat menghabiskan suapan terakhir, Sisca mengatakan makanan warteg sangat enak dan ia sangat menyukainya. Sisca juga mengatakan bakalan balik lagi mencicipi makanan di warteg tersebut.

Aku suka banget. Enak banget, kayaknya aku bakalan balik lagi deh,”ujar Sisca Kohl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya