Boy William Rupanya Sempat Naksir Sarwendah

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kehidupan percintaan Boy William sedang disorot netizen. Hal ini menyusul karena keputusannya untuk batal menikah dengan sang kekasih, Karen Vandela. Kini beredar kembali percakapan antara Boy William, Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Terpopuler: Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu?

Dalam kesempatan itu, Boy William menanggapi isu tentang kedekatannya dengan Sarwendah. Awalnya, Boy tidak membantah rumor tersebut. Namun ia berkata, kala itu masih hijau di industri hiburan Tanah Air.

"Dekat teman maksudnya, Cherrybelle kan dulu terkenal, saat itu gue masih anak baru. Zaman-zaman itu, Cherrybelle lagi terkenal, gue sering ngobrol-ngobrol sama Wendah," kata Boy dalam tayangan YouTube TS Media.

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Boy William tidak menampik ada rasa yang timbul karena intensitas pertemuan dan obrolan tersebut. Namun ia membiarkan rasa itu tanpa harus membawanya lebih jauh.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

"Pernah naksir lah, namanya juga cowok ke cewek temenan dekat, naksir-naksir dikit, but we didn't go far," ujar Boy William.

Beberapa waktu lalu Boy William buat pengakuan terkait batalnya pernikahan tersebut. Pengakuan mengejutkan tersebut langsung disampaikan oleh presenter kondang, Boy William pada kanal YouTube miliknya, BW. 

Boy William dan Karen Vendela Hosea.

Photo :
  • instagram Karen Vendela Hosea.

Pada unggahan video di Minggu, 14 Agustus 2022, secara blak-blakan pria yang pernah dekat dengan Sarwendah ini mengaku batal menikahi Karen Vendela. Pada video tersebut, pria yang berusia 30tahun ini pun dengan tegas mengatakan jika dirinya batal menikah dengan Karen setelah beberapa tahun lamanya menyandang status sebagai pasangannya.

Selain itu, Boy juga sempat menyalahkan dirinya sendiri, lantaran pernah ramai membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela secara publik.

"Ujung-ujungnya entar cerai buat apa?" kata Boy.

"Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga." kata Boy dalam kanal YouTubenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya