Menolak Lupa, 5 Artis yang Pernah Tersandung Kasus Video Syur

Ariel NOAH dan Luna Maya.
Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan selebriti Tanah Air tentu saja selalu menjadi sorotan publik di media sosial dan sekaligus menjadi salah satu wadah yang membuat masyarakat bisa memantau keseharian para pesohor di Tanah Air ini. Sebab, hampir tak ada lagi jarak antara selebriti dengan masyarakat dan mereka semakin mudah tersandung kasus tak sedap. 

Salah satunya adalah video syur yang menghebohkan jagat dunia maya. Seperti diketahui, belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus video syur yang menyeret nama selebriti, misalnya Gisella Anastasia sampai komika Marshel Widianto yang membeli konten dewasa dari seorang konten kreator bernama Dea Onlyfans. 

Ternyata, bukan hanya itu, sebelumnya artis terkenal di Tanah Air juga pernah tersandung kasus video syur yang banyak beredar di kalangan masyarakat. Beberapa dari mereka bahkan menyangkal kasus tersebut dan menganggap pemerannya adalah orang yang mirip dengan dirinya. Namun, beberapa malah terbukti seorang selebriti. 

1. Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Pada tahun 2010 silam, Luna Maya diketahui tersandung kasus video syur yang dilakukan dengan musisi Ariel NOAH. Bahkan sampai kini, nama Luna Maya dan Ariel NOAH masih dihubungkan dengan video syur mereka yang pernah beredar luas kala itu. 

Karena kasus itu, Luna Maya pernah mengaku dirinya kurang percaya diri untuk pacaran lagi. Sebab, artis blasteran ini masih rendah diri dan memahami bahwa sangat sedikit keluarga dari pihak laki-laki yang bisa menerima dirinya tanpa harus memandang masa lalunya itu.