6 Artis Pakai Busana Terburuk di MVA VMA 2022, Ada Avril Lavigne

Chloe Fineman
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ada banyak musisi yang dianggap memakai busana terburuk dalam MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2022. Mereka bahkan dianggap tidak layak tampil dalam ajang penghargaan bergengsi yang dilaksanakan di Prudential Center New Jersey, Newark, Amerika Serikat itu. Mereka tampak memakai busana hitam sampai potongan yang berani. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Tak sedikit dari mereka yang memakai baju dengan desain tidak biasa. Entah bagaimana, para musisi dunia ini memilih untuk memakai pakaian itu yang membuat tampilan mereka menuai banyak kritikan dari publik. Bahkan, ada di antara daftar busana terburuk yang memberikan kesan tidak mau datang tapi dipaksa hadir karena buruknya. 

Nah, untuk mengetahui siapa saja selebriti dengan busana terburuk di MTV Video Music Awards 2022, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

1. Lili Reinhart

Lili Reinhart

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Gaun hitam yang digunakan oleh Lili Reinhart dianggap begitu membosankan. Bahkan, Lili dipandang seperti tidak melakukan fitting baju terlebih dahulu untuk mengenakan dress tersebut. Karena itu, ia dikatakan sebagai artis dengan busana terburuk dalam MTV VMA 2022. 

2. Sofia Carson

Sofia Carson

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dress hitam yang digunakan oleh Sofia Carson dianggap tidak membuat dirinya tampak spesial dalam gelaran tersebut. Hooded cape yang dipakai itu dinilai kurang cocok untuk gelaran MTV VMA 2022. Bukan hanya dress, make up dia pun dinilai buruk lantaran mirip seperti orang yang tengah depresi dan tidak mempunyai semangat hidup. 

3. Zeez Louize

Zeez Louize

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Zeez Louize datang dengan gaya punk-feminin dengan nuansa black-pink. Rambutnya sangat edgy dengan statement look terdapat di bagian leher yang sayang tidak membuat dirinya semakin menarik untuk dilihat. Sebabnya, dia menjadi salah seorang artis dengan busana terburuk. 

4. Avril Lavigne

Avril Lavigne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Avril Lavigne memakai busana serba hitam, tapi dengan potongan loose yang tidak tepat untuk acara sebesar MTV VMA 2022. Warna oranye di bagian rambut, kuku, dan mata menjadi sentuhan yang sedikit membuat segar dari gayanya yang membosankan itu. 

5. Monet X Change

Monet X Change

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

MTV Video Music Awards 2022 yang sudah dilaksanakan sejak Minggu, 29 Agustus 2022 lalu penuh momen stylish. Tapi sayang, tidak semua selebriti masuk dalam daftar selebriti dengan busana terbaik. Salah satunya adalah bintang RuPaul’s Drag Race, Monet X Change yang muncul dengan busana nyentrik dengan gaya rambut heboh. 

6. Chloe Fineman

Monet X Change

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kerap membuat lucu, mungkin komedian Chloe Fineman ingin memperlihatkan sisi humoris melalui penampilannya. Bintang Saturday Night Live ini dikabarkan menggunakan gaun yang terinspirasi dari sleeping bag dan ruma es iglo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya