Lee Jae Wook Mengaku Menyesal Bekerja Sebagai Aktor

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA Lifestyle- Aktor Lee Jae Wook baru-baru ini menunjukan pesonanya yang memukau dalam penotretan bersama salah satu majalah mode terkenal. Dalam foto yang dibagikan, Lee Jae Wook memperlihatkan sisi kedewasaannya dengan aura yang berkharisma.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Melansir Soompi, dalam wawancara bersama majalah tersebut, sang aktor mengungkapkan tentang rasa penyesalan yang ia alami dalam karier aktingnya.

“Salah satu hal yang paling sering saya katakan adalah, ‘Apakah ada pekerjaan lain yang meninggalkan begitu banyak penyesalan?’ Setiap kali saya syuting, saya memiliki banyak penyesalan. Sifat pekerjaan ini, yang sering mengandung penyesalan dan pada akhirnya tidak memuaskan, merangsang dan kadang-kadang bertindak sebagai kekuatan pendorong," kata Lee Jae Wook, dikutip VIVA, Selasa 30 Agustus 2022.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Lee Jae Wook baru saja menyelesaikan drama Alchemy of Souls yang mendapatkan berbagai respon positif dari para penontonnya. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi bernama Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah maupun di peta. 

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang mampu menukar jiwa orang. Dalam drama yang baru saja selesai itu, Lee Jae Wook memerankan karakter Jang Wook. Tuan muda Jang Wook yang cerdas namun suka membuat masalah dari keluarga Jang. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Mengenai Jang Wook, bagi Lee Jae Wook itu adalah karakter baru yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Karakter tersebut cukup sulit bagi Jae Wook karena memberikan beragam emosi untuknya.

“Saya belum pernah mencoba sesuatu yang putus asa seperti Jang Wook dan merasakan pencapaian yang luar biasa seperti dia," ujar Lee Jae Wook.

Sang aktor menambahkan bahwa tidak jarang ia merasa ingin menangis ketika berakting dan mendalami peran sebagai Jang Wook.

"Namun demikian, ada banyak momen ketika saya merasa seperti akan menangis saat bermain dengannya. Saya mengalami [perasaan] yang meluap-luap dalam emosi sesaat, dan saya belajar arti kata 'kewalahan' dengan tubuh saya," tuturnya.

Di akhir wawancara, Lee Jae Wook mengatakan bahwa ia tidak ingin kehilangan keinginannya bekerja keras untuk terus mengembangkan kariernya

“Saya tidak ingin kehilangan cara saya bekerja keras untuk hidup bahagia setiap saat. Saya harap saya berbagi kerja tim yang positif dengan orang-orang yang bekerja dengan saya di lokasi syuting yang menyenangkan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya