Pesulap Merah Ogah Damai Sampai Hubungan Tyas Mirasih

Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Showbiz – Gus Samsudin secara mengejutkan mengajukan permintaan maaf kepada Pesulap Merah. Di sisi lain, ada Jennifer Dunn yang tampil tampa berhijab saat sedang berolahraga.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Selasa 30 Agustus 2022. Mulai dari permintaan maaf Gus Samsudin yang ditolak Pesulap Merah hingga keterbukaan hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa, 30 Agustus 2022.

Respons Raffi Ahmad Disebut Dermawan Lantaran Kerap Bantu Orang Lain

1. Akhirnya Gus Samsudin Minta Maaf, Pesulap Merah Ogah Damai

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1
Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Secara mengejutkan, Gus Samsudin akhirnya menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang ia sebabkan beberapa waktu lalu. Gus Samsudin mengaku bahwa semua videonya hanya untuk hiburan semata. Hal tersebut disampaikan secara langsung kepada publik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jennifer Dunn Pose Tanpa Hijab di Depan GBK Jadi Sorotan

Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Photo :
  • Instagram @harrisfaisal_11

Jennifer Dunn terlihat berpose di depan GBK bersama sang suami Faisal Harris. Potret tersebut terlihat dari unggahan di Instagram sang suami hari ini. 

Dalam potretnya tersebut, Jennifer Dunn terlihat tak mengenakan hijab. Dia mengenakan pakaian olahraga dan juga memakai topi warna putih, serta tas kecil berwarna pink.

Baca selengkapnya di sini.

3. Berdebat Soal Agama, Lusy Daiva Ngaku Pernah Lihat Wajah Yesus

Artis kawakan Lusy Daiva memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Setelah pindah agama, Lusy pun rutin memberikan kesaksian. Bahkan, Lusy Daiva juga berdebat dengan mantan ustaz hingga pemeluk agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata Begini Masa Kecil UAS, Bukan Ustaz Jadi-jadian

Ustaz Abdul Somad (UAS) saat Tabligh Akbar peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriah di Langkat, Sumatera Utara.

Photo :
  • Dok. Pemprov Sumut

Belum lama ini Daniel Mananta membuat heboh warganet dengan membagikan foto berdua bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) dan mengundangnya dalam podcast di kanal youTube-nya. Pasalnya Daniel sendiri adalah seorang nasrani dan memiliki keyakinan berbeda dengan UAS.  

Tak biasa, Daniel ternyata penasaran dengan masa kecil dan masa muda seorang UAS hingga akhirnya menjadi seorang ustaz dan berdakwah dengan memberikan ceramah-ceramah tentang agama Islam. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Keluarga Sudah Saling Kenal, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Siap Nikah?

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Photo :
  • IG @tyasmirasih

Pasangan kekasih Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV, pada Selasa, 30 Agustus 2022. Dalam acara itu, Tyas dan Tezi berbincang mengenai banyak hal dengan pembawa acara yakni Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. 

Salah satu yang mereka bahas adalah bagaimana Tyas dan Tezi saling menunjukkan perasaan cinta. Menurut Tyas, Tezi menunjukkan perasaan cintanya melalui banyak hal, salah satunya adalah bercanda bersama. Tyas merasa sangat penting untuk memiliki selera humor yang dapat menghibur pasangan, agar hubungan asmara tidak terasa membosankan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya