Larissa Chou Umroh Ketiga Kali, Ditemani Orang Spesial

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA Showbiz - Selebgram Larissa Chou kembali ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh. Tidak sendiri, ibadah kali ini terasa spesial karena Larissa turut mengajak putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Jalani Ibadah Umroh Bersama Istri, Ungkap Hal Ini

Potret kebersamaannya dengan sang buah hati dituangkan Larissa melalui unggahan di Instagram pribadi. Mantan istri Alvin Faiz itu turut bersyukur karena bisa kembali ke Tanah Suci dengan memboyong malaikat kecilnya.

"Alhamdulillah.. alhamdulillah bisa kembali lagi ke sini. Kembali dengan orang yang sama.. bersama malaikat kecil ku lagi," tulis @larissachou di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 31 Agustus 2022.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Larissa pun turut memuji sang putra, lantaran pintar beribadah dan tak pernah mengeluh selama berada di sana.

Larissa Chou dan anaknya

Photo :
  • IG @larissachou
Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

"Yusuf ibadahnya pintar sekali.. ga kenal cape dan ga rewel.. Masya Allah. Dan terima kasih buat @msglowbeauty @shandypurnamasari udah memfasilitasi keberangkatan ini. Semoga teman2 semua juga bisa kesini ya," tutup Larissa.

Umroh ketiga
Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, wanita berdarah Tionghoa itu menceritakan bahwa ini adalah kali ketiga dirinya menginjakkan kaki di Tanah Suci.

"Alhamdulillah ini pengalaman ketiga aku ke tanah suci. Tapi kali ini bakal jadi pengalaman yang beda banget karena kali ini aku bisa dapet kesempatan ke Tanah Suci bersama dengan Yusuf," terangnya. 

Sedikit berbeda, Mawar Dimas yang juga pergi bersama rombongan Larissa Chou, mengajak sang ibu tercinta dalam perjalanan ibadahnya. Dia menceritakan, ini adalah kali pertama dia melakukan ibadah umroh. 

"Ini ibadah Umroh saya yang pertama dan saya mengajak ibu saya. Senang sekali bisa berangkat bersama Larissa dan teman-teman dari MS Glow. Selain mempersiapkan semua dokumen serta persyaratan kesehatan, saya juga mempersiapkan mental secara matang supaya ibadah Umroh ini bisa berjalan lancar dan membawa berkah," papar Mawar Dimas.

Diketahui, perjalanan umroh Larissa Chou dan Mawar Dimas dalam rangka undian Berkah Kejutan Umroh gelombang 2, yang digelar oleh MS Glow. Mereka berangkat bersama 28 orang pemenang undian tersebut. Larissa dan kawan-kawan akan kembali ke Tanah Air pada 6 September 2022 mendatang. 

"Program Berkah Kejutan Umroh MS Glow adalah suatu bentuk penghargaan kami kepada konsumen setia MS Glow dan kami gelar dalam 3 gelombang. Untuk mereka yang belum beruntung pada gelombang 1 dan 2, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian gelombang 3,” kata Shandy Purnamasari, founder MS Glow. 

Undian Berkah Kejutan Umroh MS Glow gelombang 2 dilakukan secara live melalui akun Instagram @msglowbeauty pada 25 Juli 2022 lalu dan dihadiri oleh Mawar Dimas serta Larissa Chou. Peserta undian adalah mereka yang telah mengirimkan formulir pendaftaran selama periode 21 Mei hingga 21 Juli 2022.

Setelah sukses dengan batch ke-2, program Berkah Kejutan Umroh MS Glow gelombang 3 sudah dimulai pada 6 Agustus dan akan ditutup pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya