7 Kebersamaan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, Benar Selingkuh?

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra.
Sumber :
  • IBT.

VIVA Showbiz – Industri hiburan Bollywood sempat dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra. Isu perselingkuhan keduanya berawal ketika mereka bekerja sama dalam sekuel 'Don' yang disutradarai oleh Amitabh Bachchan pada 2011 lalu.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Dikabarkan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra jatuh cinta di lokasi syuting. Bahkan keduanya juga sempat terlihat kepergok paparazi selama acara hingga larut malam.

Namun, Shah Rukh Khan yang telah menikah dengan Gauri selalu membantah rumor hubungan dan menyebut kedekatannya dengan lawan mainnya Priyanka sebagai 'Good Friend'.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Namun ada beberapa bukti yang mungkin memperjelas spekulasi dugaan perselingkuhan keduanya. Seperti apa? Berikut ini ulasannya mengutip laman IBT, Rabu 31 Agustus 2022.

10 Rumah Artis India yang Didesain Istri Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv
Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

1. Public Display of Affection (PDA) Shah Rukh dan Priyanka di acara penghargaan

Keduanya nampak terlihat begitu nyaman ketika menghadiri berbagai event atau acara penghargaan. Bahkan, menurut beberapa rumor, 'King Khan' telah mengundang kekasihnya di pesta ulang tahun Karan Johar ketika mereka bukan teman.

Dia bahkan pergi untuk menerima Priyanka Chopra dan begitu Priyanka Chopra tiba, Shah Rukh Khan atau SRK mendaratkan ciuman di pipinya yang menciptakan gebrakan besar.

2. Priyanka Terlihat Mendukung Tim IPL Shah Rukh

Duo ini bahkan terlihat beberapa kali bersama sambil menyemangati tim olahraga Shah Rukh Kolkata Knight Riders dan menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Dia bahkan membawa Priyanka ke berbagai pesta dan penampilan publik.

3. Shah Rukh Merasa 'Nyaman' di Dekat Priyanka

Aktor 'Zero' itu vokal tentang hubungannya yang nyaman dengan Priyanka dalam banyak kesempatan. Shah Rukh bahkan menambahkan bahwa semua orang memperlakukannya seperti seorang bintang, tetapi Priyanka-lah yang memperlakukannya seperti seorang teman.

Priyanka Chopra, Bintang Film Global Pertama dari India

Photo :
  • antv

Tidak sampai di situ, Priyanka Chopra saat itu bahkan menyisir rambut Shah Rukh Khan setiap kali terlihat berantakan yang membuat suami Gauri itu merasa 'nyaman' dengannya.

4. Ketika Bollywood Memboikot Priyanka Chopra

Setelah pesta ulang tahun KJo, Gauri Khan cukup kesal dengan SRK atas perilakunya dan karena Gauri adalah wanita yang cukup kuat, dia bersama dengan temannya Sussanne Khan dan Karan Johar memboikot Priyanka Chopra dari film.

Dan bukan itu saja, Gauri dan Sussane meminta suami mereka untuk tidak bekerja sama dengan aktris berusia 37 tahun itu. Setelah ini, dia bahkan disebut pemecah rumah dan diboikot dari industri film.

"Menggunakan mesin PR mereka yang disewa dan bersembunyi di balik apa yang disebut 'teman' untuk memasukkan berita ke tabloid tidak lain adalah tidak berdaya dan timpang!!!," tulis Saussane di Twitter.

Potret Liburan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Kepulauan Turks dan Caicos

Photo :
  • antv

5. Jaket Priyanka Terkenal Milik Mantannya

Priyanka Chopra, pernah dalam sebuah acara obrolan bernama 'Dirty Laundry' mengungkapkan bahwa dia menyukai jaket kulitnya yang pernah dimiliki oleh mantannya. Dan kita semua tahu siapa yang dia bicarakan karena jaket yang sama pernah dipakai oleh SRK, dan 'King Khan' bahkan memakai yang sama.

6. Ketika Priyanka Secara Tidak Sengaja Mengonfirmasi Perselingkuhannya dengan Shah Rukh Khan

Setelah acara obrolan ditayangkan, Priyanka secara tidak sengaja menyukai Tweet seorang penggemar tentang mempublikasikan hubungannya dengan Shah Rukh Khan.

"OMG Priyanka Chopra mungkin baru saja memberi tahu dunia tentang hubungannya dengan Shah Rukh Khan," bunyi tweet itu.

Setelah menyadari kesalahannya, aktris tersebut dalam beberapa detik tidak menyukai tweet tersebut, dan bereaksi terhadap postingan lain yang dibagikan oleh penggemar di Twitter.

Sederet Alasan Shah Rukh Khan Jadi Aktor Favorit Sepanjang Masa

Photo :
  • antv

"Oke, jadi Priyanka Chopra hanya menyukai dan kemudian tidak menyukai tweet saya yang berbicara tentang Shah Rukh Khan menjadi mantan pacarnya! Apa yang baru saja terjadi guys?" tulis penggemar.

7. Mengapa Shah Rukh dan Priyanka Tidak Bekerja Sama Dalam Sebuah Film Akhir-akhir ini?

Setelah diintimidasi dan menghadapi begitu banyak kritik, Priyanka Chopra memilih untuk menjauhkan diri dari Shah Rukh memutuskan untuk melanjutkan kariernya.

Sejak itu, keduanya tidak pernah berbagi ruang layar bersama. Meskipun beberapa tahun yang lalu, laporan berita mengatakan bahwa Priyanka ditawari film biografi Rakesh Sharma berjudul 'Salute', tetapi dia menolak untuk menandatangani film tersebut ketika dia mengetahui bahwa SRK akan memainkan peran utama di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya