Klarifikasi ala Vidi Aldiano Karena Tak Hadiri Lamaran Jess No Limit

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA Showbiz – Penyanyi Vidi Aldiano mengaku diserang warganet di media sosial lantaran dirinya diketahui tidak menghadiri acara lamaran YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl beberapa waktu lalu. Vidi yang mendapat julukan Duta Persahabatan karena sikapnya yang hangat dan mempunyai banyak teman dari kalangan artis Indonesia. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dia memang sering terlihat dalam beberapa acara penting selebriti, termasuk pernikahan Maudy Ayunda, acara lamaran pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya, sampai momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar beberapa waktu lalu. Ketidakhadiran Vidi Aldiano dalam acara penting Jess No Limit dan Sisca Kohl disayang warganet. 

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

“Jadi beberapa hari lalu notifikasi gue penuh teg-tegan warga TikTok karena gue enggak hadir di salah satu lamaran public figure di Indonesia,” ungkap Vidi Aldiano lewat suara Google yang dikutip dari akun Instagramnya. 

Setelahnya, pria 32 tahun itu membuat cuitan di akun Twitter pribadinya yang menuai tanggapan oleh warganet. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Ga semua acara lamaran gue kenal sama orangnya ygy :)” tulisnya. 

Tapi, menurut suami Sheila Dara Aisha itu masih banyak warganet yang tidak mempercayai perkataannya itu. Mereka menduga bahwa Vidi Aldiano bohong tidak mendatangi acara lamaran Jess No Limit. Dalam video klarifikasi itu, Vidi Aldiano juga mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa. 

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram/vidialdiano

Sehingga dia tidak mungkin selalu hadir dalam acara lamaran para artis Tanah Air. Ketika memberikan klarifikasi, Vidi Aldiano juga mengungkapkan bahwa DM yang masuk dari warganet yang berisi video YouTube dirinya bermain game bersama Jess, Kevin Sanjaya, Boy William, dan Sheila Dara. 

“Tapi tetap saja enggak semua lamaran orang gue hadirin. Sekian terima kasih,” ungkapnya. 

Usai memberikan klarifikasi, Vidi tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Jess dan Sisca yang sudah menggelar acara lamaran. 

“But regardless, congrats @jessnolimit & @siscakohl! Turut berbahagia :)” tulis Vidi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya