Nikita Mirzani Berkoar Lagi Soal Ferdy Sambo: Apa yang Dilakukan Salah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali berkoar di media sosial dan menyinggung soal kasus Ferdy Sambo yang saat ini masih terus menjadi pemberitaan hangat di masyarakat Indonesia. Apalagi menurutnya banyak orang-orang yang suka menggiring opini mengenai kasus tersebut dan beredar kabar bahwa sebagai tersangka, Ferdy Sambo dibela oleh kepolisian. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Hal itu diungkapkannya melalui sebuah tayangan video berdurasi 1 menit 17 detik yang diunggah oleh akun @celotek_kita di TikTok. Nikita yang terlihat sedang berada di dalam mobil dan mengutarakan ungkapannya terkait kasus tersebut. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Kalian kan taunya dari akun fake, naik beritanya. Kalian kan suka digiring-giring opini. Coba tau dari mana gue tanya kalo dibela sama polisi? Orang yang dilakukan sama Ferdy Sambo itu kan udah keterlalula, mana ada orang yang mau bela?” ujar Nikita Mirzani yang dikutip VIVA pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Menurutnya, tidak baik menggiring-giring opini yang dapat membuat masyarakat malah jadi ikut-ikutan menuduh, apalagi jika tidak mengetahui kebenaran dan buktinya. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Tapi juga jangan digiring-giring opini sehingga masyarakat jadi puyeng kaya kalian nih, ikut-ikut nuduh gak boleh kaya begitu. Cari dulu kebenarannya, kalo kalian ada bukti, baru keluarin buktinya jangan katanya, katanya, katanya,” ujar Nikita lagi.  

Nikita Mirzani buat video dengan sosok Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @realnikitamirzani

Nikita juga menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Ferdy Sambo memanglah salah, namun bukan karena dia adalah seorang jenderal jadi dibela oleh polisi juga. Selain itu, Nikita juga menyinggung para pakar yang menurutnya hanya pansos terhadap kasus Brigadir J. 

“Jangan mentang-mentang Ferdy Sambo temennya polisi terus polisi juga belain dia, gak ada gak ada cerita apa. Apa yang dia lakukan itu salah, tapi para pakar ini juga jangan ikut-ikutan pansos sama orang yang udah mati,” kata Nikita. 

Menurutnya, pakar-pakar tersebut hanya berasumsi saja, ditambah lagi persoalan mantan kuasa hukum dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang belakangan juga dirasanya hanya pansos sambil meminta ganti rugi. 

“Pakar-pakar ini tau apa? Gak tau apa-apa cuma berasumsi-berasumsi, ada lagi tuh lawyer pansos ada gila-gilanya sampe minta ganti rugi,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya