Viral Pasha Ungu Ngamuk Gegara Jalan Rumahnya Penuh Lumpur

Pasha Ungu ngamuk jalanan penuh lumpur
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Viral sebuah video yang memperlihatkan sosok Pasha Ungu mengamuk. Video tersebut di unggah di beberapa akun Instagram pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengamuk di jalanan daerah Gandul, Kota Depok. Menilik dari akun Instagram @depokhariini, penyebab jalanan berlumpur itu lantaran tanahnya meluap akibat proses pengeboran.

Jalan berlumpur di Gandul, penyebabnya karna ada proyek galian kabel dari PLN gandul sampai kemang Jaksel (Jakarta Selatan). Jadi tanahnya itu meluap karena proses pengeborannya di dorong oleh air yg pake mobil kayaa air isi ulang,”tulis dalam keterangan unggahan tersebut.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Jalanan yang penuh lumpur itu meresahkan warga dan menimbulkan kemacetan. Musisi sekaligus politikus tersebut tampak menumpahkan kekesalannya kepada seorang pria yang diduga mandor proyek. Pria tersebut berusaha menjelaskan kondisi yang terjadi pada mantan Walikota Palu itu.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Mana orangnya? Kasian loh harus ada yang kasih tahu loh ini. Maksud saya solusinya kan gak begini juga pak, sekarang sana macet sini macet," kata Pasha Ungu sambil bernada tinggi, dikutip Instagram @depokhariini.

Pasha Ungu jadi tukang parkir

Pasha Ungu

Photo :
  • Tangkapan layar

Dari unggahan video Instagram lainnya, Pasha Ungu yang mengenakan kaos putih dan celana pendek coklat tersebut terlihat ikut membantu mengatur lalu lintas yang macet gara-gara lumpur yang memenuhi jalanan.

Melansir dari akun Instagram UIT Jawa Bagian Barat, pihak PLN meminta maaf atas kemacetan yang terjadi akibat proyek galian kabel dari PLN Gandul hingga Kemang, Jakarta Selatan tersebut.

"PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi di Jalan PLN Raya Gandul yang diakibatkan oleh proyek kabel SKTT 150kV Gandul - Kemang sebagai bagian dari perkuatan sistem kelistrikan pada Rabu pagi (31/08/22)," tulis pihak PLN, dikutip dari Instagram @pln.uitjbb.

Para pengguna jalan diimbau untuk tidak melalui Jalan PLN Raya terlebih dahulu, untuk mengurangi kemacetan dan mempercepat proses pembersihan jalan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya