Cari Pria Tulus Menyayangi, Haruka Singgung Fenomena Pelakor

Haruka Eks JKT48.
Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA Showbiz – Eks member JKT48, Haruka hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV pada hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022. Dalam acara itu, Haruka membahas banyak hal bersama dengan para host yang lucu dan menghibur, mereka adalah Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. 

Salah satu yang dibahas adalah pernyataan Haruka yang belum lama ini menghebohkan publik. Haruka mengaku tidak mau tidur satu ranjang dengan suami jika nanti sudah menikah. Dalam acara Rumah Idaman, Haruka mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mau tidur satu ranjang dengan sang suami kelak.

“Sebenarnya kalau sampingan gak apa-apa, dua kasur gitu. Karena kan ganggu nanti tidurnya. Kalau nikah kan bareng-bareng hidupnya,” ucap Haruka.

Dalam acara itu, Haruka juga mengungkapkan kriteria pria idamannya untuk dijadikan suami. Wanita kelahiran Jepang itu mengaku menginginkan sosok lelaki yang kaya raya dan tulus menyayangi dirinya. 

Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa

Photo :
  • Instagram @haruuuu_chan

“Harus cari cowok yang benar-benar sayang sama aku, punya duit,” ungkapnya blak-blakan.

Dalam kesempatan yang sama, Haruka juga membahas fenomena pelakor alias perebut laki orang yang akhir-akhir ini sering viral di media sosial. Haruka tidak ingin ada pelakor dalam hubungan asmaranya kelak.