Viral Arya Saloka Ketemu Manoj Punjabi, Sinyal Buat Film Baru?

Aktor Arya Saloka bersama produser Manoj Punjabi
Sumber :
  • IG @manojpunjabimd

VIVA – Nama Arya Saloka kembali menjadi trending topik Rabu siang ini, 31 Agustus 2022. Hal ini menyusul dengan potret Arya Saloka bersama dengan produser kenamaan Manoj Punjabi.

Arya Saloka Hadirkan Solusi Bagi Pengusaha Muda di Jakarta

Manoj Punjabi diketahui sempat mengabadikan momen pertemuan dirinya dengan Arya Saloka di akun instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Manoj Punjabi sempat terlihat bersalaman dengan Arya Saloka yang menggunakan t-shirt berwarna hitam dan celana coklat.

Ini Rahasia Kulit Segar Arya Saloka

Dalam foto lainnya juga terlihat Arya Saloka yang berkumis tengah duduk dan berdiskusi serius dengan Manoj Punjabi. Keduanya juga sempat terlihat mengabadikan momen bersama di ruangan Manoj Punjabi.

"Keren banget nih @arya.saloka , kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?," tulis Manoj Punjabi di akun instagram miliknya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Kembali Pekerjaan yang Sama

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial instagram. Tidak sedikit dari penggemar yang ingin sinetron yang sempat dibintangi Arya Saloka yakni Ikatan Cinta dibuat dalam versi film.

"Ikatan cinta movie kata si mamah mah," komentar netizen.

"Keren pak low ikatan cinta di bikin versi movie y,pemain ttep sama,gak blh di gnti," ujar netizen.

"Bikin ikatan cinta the movie pak," ujar lainnya.

Untuk diketahui, Arya Saloka sempat membintangi judul sinetron tersebut. Namun pada akhir 2021 lalu, dia memutuskan untuk keluar dari produksi sinetron tersebut.

Suami dari Putri Anne ini pun mengungkap alasan dibalik mengapa dia memilih mundur dari sinetron tersebut.

Dalam bincangnya bersama dengan Helmy Yahya, diungkap Arya Saloka sebelum dirinya menjalankan proses syuting sinetron Ikatan Cinta, dia sempat mengungkap akan mundur jika jalan cerita sinetron tersebut 'ngaco'.

"Waktu awal ditawari saya bilang EP nya itu ini kan drama kita tau memang ceritanya sering mengada-ngada kalau memang ini sinopsisnya bagus, waktu itu saya belum baca skenarionya. Cuman saya bilang kalau ada konsep sinopsis penulisan skenario ngaco saya harap enggak ya,” ungkap Arya Saloka dikutip dari tayangan YouTube Helmy Yahya Bicara.

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

“Cuman kalau ini sudah ngaco sorry ya kalau gue cabut enggak apa-apa ya? waktu itu kita dibilang enggak masalah cuman kita berusaha bagus kok, oke kalau memang masih bisa berjalan bagus ya bagus guenya enggak cabut," jelas Arya Saloka.

Arya Saloka menambahkan, ia mengaku sebelum kasus Elsa selesai ia selalu jadi garda terdepan untuk mengkritik dan memprotes skenario agar bisa menghasilkan cerita yang bagus untuk penonton.

"Saya bilang kita harus buat cerita bagus, ini kita 1 visi 1 misi atau enggak, karena sayang ikatan cinta," ujar pemeran Aldebaran ini.

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

Lebih lanjut, Arya Saloka juga sempat mengungkap alasan dirinya dibuat menghilang dari sinetron Ikatan Cinta. Hal ini berawal dari ketika dirinya sempat menawarkan sebuah konsep cerita untuk kelanjutan sinetron tersebut.

"Saya merencanakan satu konsep cerita waktu itu saya ngobrol saya punya konsep cerita seperti ini kalau masih satu visi satu misi. Cuman saya bilang sepertinya misi kita yang agak berbeda,” ucap Arya.

“Pasti kalian tetap gimana caranya ini untung, cuan industrilah. Kalau saya ingin memberikan yang baik untuk penonton supaya penonton tetap dapat sebuah tontonan hiburan yang memang disukai dan pastinya berbeda," tegasnya.

Dia kemudian memberikan konsep cerita kepada pihak produksi lantaran cerita sinetron Ikatan Cinta tersebut sudah 'mentok' terlebih setelah Elsa dipenjara atas kasus pembunuhan Roy Alfahri.

Jika membuat konflik lain, dinilainya tidak kuat untuk menjadi konflik utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya