Suka Pria Kaya Raya, Haruka Tegaskan Tidak Matre

Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA Showbiz –  Haruka eks member JKT48, hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV yang tayang pada hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022. Dalam acara itu, Haruka membahas banyak hal bersama dengan para host yang lucu dan menghibur, Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. 

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Salah satu yang diungkapkan Haruka dalam acara itu adalah tipe pria yang ia idamkan. Wanita kelahiran Jepang itu menegaskan bahwa dirinya menginginkan pria kaya raya untuk dijadikan suami. Ya, selain memiliki perasaan sayang yang tulus, kaya raya juga menjadi poin penting bagi Haruka.

“Harus cari cowok yang benar-benar sayang sama aku, punya duit. Aku sukanya yang orang kaya. Yang penting baik dan kaya,” kata Haruka dikutip VIVA.

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Haruka JKT48

Photo :
  • Twitter.com/HarukaN_JKT48

Meski menginginkan pria yang kaya raya, namun Haruka menegaskan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang matre. Menurut Haruka, seorang pria memiliki tanggung untuk menafkahi pasangannya.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

“Aku bukan matre tapi kan itu tanggung jawab cowoknya,” ujar Haruka.

Lebih lanjut, Haruka tidak mematok pria yang nanti jadi suaminya harus orang Jepang atau Indonesia. Ia tidak memusingkan asal negara pasangannya kelak. Bagi Haruka, dari manapun negara asal pria tersebut, yang penting adalah kaya raya, baik hati, dan memiliki rasa sayang yang tulus.

“Enggak (enggak harus orang Jepang atau Indonesia) aku siapa saja. Maksudnya orang Jepang boleh, orang Indonesia boleh, orang di luar negeri juga boleh,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya