Rayyanza Disebut Bakat Jadi Pelawak, Begini Tanggapan Raffi & Nagita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA ShowbizRayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah memiliki banyak penggemar karena menjadi bayi yang sangat lucu dan menggemaskan. 

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Cipung, begitu baby Rayyanza dijuluki, seringkali melakukan sesi foto mengenakan kostum-kostum unik yang membuatnya terlihat lucu.

Ketika Rayyanza tumbuh dewasa nantinya, akan ada banyak kemungkinan soal cita-cita maupun keinginan yang ia ingin capai sendiri. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berdebat tentang masa depan Rayyanza apabila dia meminta izin untuk tidak meneruskan pendiikan ke jenjang Sarjana dan memilih untuk berprofesi sebagai pelawak saja.

Rayyanza rambutnya kribo

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

"Ma, Pa, adek ngga mau kuliah soalnya adek mau jadi pelawak," tanya Merry memperagakan Rayyanza, dikutip dari tayangan konten di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu 31 Agustus 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas terkejut dan tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Seketika, keduanya sempat bingung untuk menjawab.

"Kalau aku gini, Rayyanza boleh mau jadi apa aja, cuma mama pesen tetap harus sekolah dulu sekolahnya diselesaikan," ungkap Nagita.

Rayyanza gondrong

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad berkomentar, bagaimana jika Rayyanza justru berkaca dari masa lalu Raffi Ahmad yang memilih untuk bekerja dari pada meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Iya papa tuh baik banget, papa tuh udah bagus. Tapi alangkah baiknya kalau pap sama mama ada rejeki anaknya disekolahin dulu," ujar Nagita.

"Boleh kayak papa, tapi harus lebih keren dari papa. Papa keren, kamu lebih keren lagi," imbuhnya.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad justru dengan bercanda merasa direndahkan oleh Gigi.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kamu berarti ngerendahin aku," kata Raffi.

Namun Gigi menjelaskan bahwa ia memiliki keinginan supaya anak-anaknya kelak mendapatkan pendidikan yang terbaik dan bisa lebih baik dari kedua orang tuanya. 

"Kita berharap kan anak itu lebih baik dari pada kita gitu," kata Gigi.

Perbedaan pendapat antara Raffi dan Nagita soal pendidikan anaknya tersebut didasari oleh kekhawatiran masing-masing dan ruang yang ingin diberikan untuk impian anak-anak mereka kelak.

Alih-alih memaksakan anaknya untuk sekolah tinggi, Raffi Ahmad justru ingin memberikan pengertian tentang mana yang harus mereka prioritaskan dalam hidup.

"Rayyanza harus mengerti yang namanya skala prioritas, kalau seandainya papa sama mama bisa membiayai ya udah coba kamu lanjutkan dulu kuliahnya. Kalau kuliahnya dipending dulu, alasannya itu kenapa harus jelas tapi kan bukan berarti berhenti kuliah, nanti bisa dilanjutkan lagi," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya