7 Seleb Bollywood Ultah di Bulan September, Ada Kareena Kapoor

Akshay Kumar Seorang Gay? Ini Fakta dan Penjelasannya!
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Tinggal hitungan beberapa jam lagi kita akan memasuki  bulan September. Tak terasa esok hari kita sudah berada di pergantian bulan September 2022. Bicara soal bulan September, rupanya banyak sederet seleb Bollywood ternama yang akan merayakan pergantian usia di bulan ini. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Ilustrasi kue ulang tahun.

Photo :
  • Pixabay/Free-Photos

Para penggemar seleb Bollywood pasti sudah tak sabar  ingin segera mengetahui, siapa saja idola mereka yang akan memperingati hari lahirnya pada bulan September ceria ini? Berikut ini ada beberapa seleb Bollywood ternama yang akan segera merayakan hari ulang tahun pada bulan September ini, melansir dari berbagai sumber berikut ini:

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Akshay Kumar

Profil Akshay Kumar Pemeran Utama Film Rustom yang Tayang di ANTV

Photo :
  • antv

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Deretan seleb Bollywood pertama yang akan memperingati hari lahir pada bulan September mendatang adalah Akshay Kumar.  Siapa yang tak kenal aktor tampan Bollywood satu ini, yakni Akshay Kumar. Cek info seputar artis Bollywood lainnya klik di sini.

Pemeran Dil To Pagal Hai ini merupakan pria kelahiran 9 September 1967. Suami dari Twinkle Khanna ini bulan depan mendatang akan menginjak usia 55 tahun.  Akshay Kumar banyak membintangi film hits, termasuk film terbarunya, Samrat Prithviraj, Raksha Bandhan dan yang akan tayang adalah Cuttputlli.

Mouni Roy

Kecantikan Tiada Tara Mouni Roy Menyihir Para Penggemar dan Netizen

Photo :
  • antv

Siapa yang ingat film Naagin 2 yang pernah tayang di salah stasiun televisi swasta Indonesia ini? Ya nama Mouni Roy juga sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia. Mantan pemain Naagin 2 ini akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 pada tanggal 28 September 2022 mendatang.

Seleb Bollywood cantik kelahiran tahun 1985 ini rupanya sudah banyak membintangi film dan serial TV termasuk Pati Patni Aur Woh (2009), Devon Ke Dev...Mahadev (2011), Naagin (2015–2016), Naagin 2 (2016-2017), Gold (2018), dan lainnya. Terbaru, Mouni Roy juga akan membintangi film Brahmastra: Part One - Shiva bersama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor Khan Buka-bukaan Soal Nepotisme di Bollywood, Ini Katanya

Photo :
  • antv

Saudara kandung dari Karishma Kapoor ini merupakan wanita kelahiran 21 September 1980. Wanita cantik ini akan merayakan hari ulang tahunnya usia ke-42 tahun di bulan September mendatang.

Nama Kareena Kapoor dalam industri hiburan Bollywood sudah tidak diragukan lagi. Berkat aktingnya yang apik, dia telah membintangi banyak judul film. 

Mulai dari Good Newwz (2019), 3 Idiots (2009), Bodyguard (2011), Bajrangi Bhaijaan (2015), dan lainnya. Film terbaru dari istri Saif Ali Khan ini adalah Laal Singh Chaddha bersama Aamir Khan.

Tanuja

Ini yang Dikatakan Kajol Saat Berikan Ucapan Ulang Tahun Sang Ibu

Photo :
  • antv

Tanuja Samarth atau yang kerap disapa dengan Tanuja ini pada tanggal 23 September 2022 mendatang akan mengalami pergantian usia yang ke-79 tahun. 

Artis kelahiran tahun 1943 ini rupanya ibu kandung dari artis Bollywood ternama KajoL. Di usianya yang ke-79 tahun ini dirinya sudah banyak film dan penghargaan yang dihasilkannya karena dia mulai berakting sejak tahun 1950-an.

Radhika Apte

Terkait Nepotisme di Industri Bollywood, Ini Kata Aktris Seksi Radhika Apte

Photo :
  • antv

Aktris Bollywood yang lahir di minggu pertama pada bulan September mendatang ini adalah Radhika Apte. Wanita cantik yang membintangi film Andhadhun di tahun 2018.

Pada tanggal 7 September 2021 ini, Radhika akan genap berusia 36 tahun. Lahir dan dibesarkan di Pune, Maharashtra, Apte memulai akting dalam produksi-produksi teater sebelum masuk perfilman.

Mahima Chaudhry

Mahima Chaudhry Terbang ke Mumbai untuk Rayakan Ultah Sang Putri

Photo :
  • antv

Selanjutnya, ada nama Mahima Chaudhry gadis kelahiran 13 September 1973 ini adalah seorang aktris film dan peragawati asal India yang berkarya dalam industri perfilman Bollywood. 

Aktris senior namanya sudah wara-wiri di layar televisi sejak tahun 1997 ini telah membintangi sejumlah film populer seperti ‘Deewane’, ‘Baghban’, ‘Mumbai-Thw Gengsters’, dan masih banyak lagi ini akan genap berusia 48.

Ayushmann Khurrana

Ayushmann Khurrana - Tahira Kashyap

Photo :
  • starbiz

Terakhir, ada nama Ayushman Khurrana. Ayushmann Khurrana merupakan pria kelahiran 14 September 1984. Di tahun ini dia akan merayakan pertambahan usia yang ke-38. Aktor satu ini sudah mengantongi beberapa penghargaan, termasuk National Film Awards dan Filmfare Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya