Gosip Hamil Anak Ke-2 dari Sule, Nathalie Holscher: Alhamdulillah

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule telah resmi berpisah atau bercerai belum lama ini. Namun, penyebab keretakan rumah tangga keduanya masih belum jelas diketahui. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Sebelumnya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diisukan retak karena perselisihannya dengan Putri Delina. Disebut juga bahwa rumah tangga keduanya retak karena isu orang ketiga yang menyeret nama artis Riesca Rose. 

Sementara di sisi lain, kabar mengejutkan lagi tiba-tiba menerpa Nathalie yang dikabarkan tengah hamil anak kedua dari Sule, padahal keduanya telah resmi bercerai. Hal itu sontak sempat menjadi perbincangan dan membuat publik bertanya-tanya. 

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Nathalie Holscher pun akhirnya membuka suara untuk mengklarifikasi pemberitaan dirinya yang disebut tengah hamil anak kedua dari Sule saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta. 

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

“Alhamdulillah kalo yang hamil itu anak kucing aku, aku baru kasih nama dua tuh Mimin sama Momon,” jawab Nathalie saat ditanya mengenai berita kehamilannya pasca bercerai dari Sule yang dikutip VIVA pada Kamis, 1 September 2022. 

Ibu dari satu anak tersebut menegaskan bahwa pemberitaan tersebut tidaklah benar dan dirinya sedang tidak hamil lagi dari mantan suaminya Sule. Bahkan dirinya tidak mengerti bagaimana orang-orang bisa berasumsi seperti itu. 

“Enggak (tidak hamil),” kata Nathalie menegaskan. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Salah satu pembawa acaranya pun menanyakan apakah Nathalie sudah sempat mengetesnya untuk memastikan. Namun saat dirinya mendengar pemberitaan tersebut, ia mengaku malah sedang datang bulan sehingga tidak perlu lagi melakukan tes kehamilan. 

“Enggak (melakukan tes) kan aku aja lagi datang bulan,” katanya lagi. 

Pemberitaan yang menggegerkan publik tersebut telah diklarifikasi oleh Nathalie sendiri bahwa tidak benar. Dirinya juga tidak pernah membahas pemberitaan itu dengan mantan suaminya Sule. Komunikasinya dengan Sule hanya berkaitan dengan Adzam, sang anak saja.  

“Kalo komunikasi yang berita ini mah enggak, tentang Adzam aja,” ujar mantan istri Sule. 

Di samping itu, sejumlah penggemar juga masih mengharapkan bahwa keduanya dapat rujuk kembali, apalagi saat pemberitaan itu beredar. Namun, Nathalie mengaku sudah tidak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Sule. 

“Mungkin, memang fans-fansnya yang di sana banyak banet yang pengen kita balik lagi, cuma kalo dari akunya emang udah gak bisa,” ujarnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya