Cut Keke dan Sophia Latjuba Pernah Jadi Aspri Hotman Paris

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Instagram: hotmanparisofficial

VIVA Showbiz  – Hotman Paris dikenal sebagai seorang pengacara yang glamour dan tentu tidak lepas dari genggaman wanita-wanita cantik di sekelilingnya. Belakangan diketahui bila pengacara kondang itu rupanya memiliki puluhan asisten pribadi alias aspri. Paras dan bentuk tubuh para aspri Hotman Paris ini tidak kalah menawan dari bintang film. 

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Kebanyakan dari mereka berusia muda dengan bodi aduhai. Menjadi seorang asisten pribadi Hotman Paris, kehidupan para wanita cantik itu sepertinya cukup terjamin. Hal ini tampak dari gaya penampilan mereka ketika mendampingi pengacara kondang asal Batak tersebut. Namun, belakangan ini terbongkar bahwa ada dua artis cantik pernah menjadi asprinya. 

Hotman Paris dan Aspri ke-20

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Keduanya adalah Sophia Latjuba dan Cut Keke. Hotman Paris mengungkapkan fakta tak terduga soal wanita cantik yang menjadi asprinya itu. Bahkan, selain mereka ada satu artis cantik lain yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Mereka hadir untuk mendampingi Hotman Paris di setiap kesempatan. 

Dalam perbincangan dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment beberapa waktu yang lalu, Hotman Paris mengungkap bahwa dirinya pernah mengangkat artis sebagai asisten pribadinya. Saat itu, Raffi Ahmad bertanya soal kasus artis yang pernah diatasinya. 

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Akan tetapi, Hotman Paris mengaku lupa, ia justru mengungkapkan hal yang tidak terduga kepada pasangan yang selalu menjadi perbincangan itu. Pengacara kaya raya ini mengungkapkan bahwa ada sejumlah artis Indonesia yang pernah menjadi asprinya. 

"Saya udah lupa mengenai artis, tapi sayalah yang pertama kali membuat artis jadi aspri saya," ungkap Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment. 

Pernyataan itu, sontak membuat Raffi dan Nagita terkejut. Lebih lanjut, Hotman mengatakan nama-nama artis yang pernah menjadi asisten pribadinya. 

Cut Keke

Photo :
  • IG @cutkeke_xavier

“Cut Keke yang pertama jadi aspri saya,” jawab Hotman Paris. 

Pengacara yang kini berusia 62 tahun itu mengatakan, bila Cut Keke saat itu selalu mendampingi dirinya dalam setiap sidang perkara besar. 

“Waktu pas kasus krisis moneter dulu, setiap ada sidang perkara besar Cut Keke ikut mendampingi saya,” tambah Hotman. 

Selain itu, artis lain yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris adalah mantan kekasih Ariel NOAH. 

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

“Yang kedua, Annisa Tri Banowati, yang terakhir Sophia Latjuba,” jelas Hotman. 

Pernyataan Hotman Paris tersebut membuat Nagita Slavina terkejut dan tidak percaya. 

“Beneran itu?” tanya Nagita Slavina tak percaya.

“Beneran,” pungkas Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya