Angelina Sondakh Buka Suara Usai Dikaitkan dengan Kasus Brigadir J

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Nama Angelina Sondakh belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kasus kematian Brigadir J di mana salah satu tersangka yakni Putri Candrawathi yang belum ditahan. Salah satu alasannya lantaran Putri masih memiliki anak kecil.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Kasus tersebut, kemudian mengingatkan publik akan kasus Angelina Sondakh beberapa waktu lalu. Angelina Sondakh diketahui harus mendekam di penjara akibat tersandung kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang. Kala itu, Angelina Sondakh harus mendekam di penjara namun sang anak masih balita.

Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid

Photo :
  • instagram.com/keanu_massaid
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Ramainya kasus tersebut, membuat Angelina Sondakh angkat bicara, dia mengaku kaget ketika namanya kembali dikaitkan. 

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan, dan dibandingkan dengan kasus yang sedang viral. Beberapa tahun yang lalu juga nama saya juga diperbincangkan, dikaitk-kaitkan dan diperbandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi,” kata Angelina Sondakh dalam video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Angelina Sondakh mengaku tidak ingin kembali mengingat masa lalu itu. Sebab, momen tersebut merupakan momen yang paling menyedihkan dalam hidupnya. Saat itu, dia harus meninggalkan sang putra Keanu yang baru 2,5 tahun yang juga baru ditinggal meninggal oleh sang ayah, Adji Massaid.

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

“Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena itu adalah saat yang paling menyedihkan. Karena saya harus terpisah dengan anak saya Keanu yang masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya,” ujar Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh mengungkap, dia yakin bahwa apapun yang terjadi padanya adalah takdir dari Allah. Dia juga percaya bahwa hakim yang paling adil adalah Allah. Seperti tertulis dalam surat At Tin ayat 8. 

“Tapi saya yakin takdir adalah milik Allah, dan Allah maha tau. Alaisallahu bi ahkamil hakimin. Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya