Ngeri! Ini 10 Artis Bollywood yang Tewas Secara Misterius

Jiah Khan
Sumber :
  • Facebook, Jiah Khan

VIVA Showbiz – Menjadi seorang public figure bukanlah perkara mudah. Dalam meniti kariernya, ada perjuangan yang harus dilewati untuk menuju puncak kejayaan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ketika sudah Berjaya, ada pula lika-liku permasalahan. Bahkan, ada beberapa artis papan atas yang memutuskan bunuh diri karena sudah tak memiliki gairah hidup, atau bahkan kariernya sudah meredam.

Salah satu kisah yang menyeramkan yaitu dari artis Bollywood. Kematiannya sangat misterius dan menimbulkan beragam spekulasi publik. Dikutip dari antvklik bersumber Nettv4u, berikut sederet artis yang tewas secara misterius dan sangat aneh.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

1. Divya Bharti 

Divya Bharti

Photo :
  • Indian People Times
520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Ada yang mengatakan bahwa aktris film 'Deewana' ini mabuk dan kehilangan keseimbangan, kemudian ia jatuh dari lantai lima dan meninggal dunia. Sementara yang lain mengatakan bahwa seseorang membuatnya mabuk dan kemudian mendorongnya dari lantai lima. Namun, hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya di balik kematian Divya Bharti.

2. Parveen Babi

Parveen Babi

Photo :
  • Indian People Times

Artis Bollywood yang meninggal secara misterius lainnya yaitu Parveen Babi. Kematian Parveen Babi banyak yang menganggap karena kesepian. Dia tinggal sendirian di Mumbai dan memiliki banyak kontroversi di sekitarnya. Tidak ada yang tahu apakah kematiannya wajar atau bunuh diri.

3. Silk Smitha

Silk Smitha

Photo :
  • Indian People Times

Silk Smitha dikenal sosok yang baik karena berakting dalam film-film yang berani. Dia muncul lebih dari 450 film dalam waktu singkat, yakni hanya dalam kurun waktu 17 tahun. Dia ditinggalkan sendirian dan patah hati. Ia merasa depresi sehingga mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, dan masalah keuangan memaksanya untuk mencoba bunuh diri.

4. Jiah Khan

Jiah Khan bunuh diri

Photo :
  • www.facebook.com/Jiah-Khan

Dikabarkan bahwa Jiah Khan gantung diri di flatnya di Mumbai pada usianya yang masih sangat muda, 25 tahun. Ibu dan saudara perempuannya kemudian menemukan tubuhnya. Pacarnya Sooraj Pancholi, diduga berada di balik kematiannya itu. Hubungan mereka tidak berjalan baik, Jiah telah melakukan aborsi, dan banyak fakta lain terhadap pacarnya yang mengarah pada kemungkinan bahwa dia dibunuh.

5.  Madhubala

Madhubala

Photo :
  • Nettv4u

Artis Bollywood yang meninggal secara misterius selanjutnya yakni Madhubala. Meski Madhubala adalah aktris yang terkenal, namun ia tidak memiliki siapa pun selain dirinya di hari-hari terakhirnya. Madhubala sendirian dan kesepian yang kemudian berakhir tewas secara tragis.

6. Meena Kumari

Meena Kumari

Photo :
  • Nettv4u

Aktris cantik ini meninggal di usianya yang ke-40 tahun. Ia menderita sirosis hati karena penggunaan alkohol yang berlebihan. Dikabarkan jika Meena Kumari tak mampu melawan penyakit yang ditakutinya itu.

7. Nafisa Joseph

Nafisa Joseph

Photo :
  • Indian People Times

Nafisa Joseph merupakan seorang joki video terkenal dan baru saja memulai karirnya di Bollywood. Diketahui saat itu dirinya akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Gautam Khanduja. Namun, kabar ini menjadi buruk, dan setelah bertengkar dengan Khanduja, aktris itu bunuh diri.

8. Viveka Babajee

Viveka Babajee

Photo :
  • Nettv4u

Pertengkaran dengan pacarnya dan masalah hubungan mereka membawanya mengambil langkah ekstrem. Dia ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya. Sangat menyedihkan ketika wanita cantik seperti itu memiliki akhir yang tragis.

9. Manmohan Desai

Manmohan Desai

Photo :
  • Nettv4u

Tidak semua orang bunuh diri karena hubungan mereka yang diduga gagal. Terkadang karier yang gagal juga menjadi alasan mengapa orang melakukan bunuh diri. Manmohan Desai tidak bisa menangani karirnya yang gagal, oleh karena itu ia mengakhiri hidupnya.

10. Kunal 

Kunal Singh

Photo :
  • Indian People Times

Artis Bollywood yang tewas secara misterius terakhir yaitu Kunal. Kunal ditemukan tergantung di langit-langit flatnya. Ayahnya kemudian mengklaim bahwa dia tidak bunuh diri tetapi menjadi target pembunuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya