Paula Verhoeven Mulai Aktif Modelling Lagi, Ini Pesan Baim Wong

baim paula
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz Baim Wong kepincut dengan Paula Verhoeven sejak masih aktif di dunia modelling. Ya, nama Paula Verhoeven memang tak asing di jagat industri modelling serta fashion Tanah Air. Tak hanya sekedar ajang fashion week dan peragaan busana dari desainer papan atas, tapi juga Paula Verhoeven aktif di dunia modelling luar negeri.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Namun sejak menikah dengan Baim Wong dan melahirkan Kiano, dia tak lagi tampak wara-wiri di panggung catwalk fashion show. Paula vakum dari dunia yang membesarkan namanya. Terbaru, dia mulai aktif lagi untuk beberapa acara fashion baik show atau tidak.

Namun ternyata sang suami tak pernah menyuruhnya untuk vakum. Baim Wong masih ingin melihat Paula Verhoeven di atas catwalk fashion show.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

"Pas punya anak, saya bilang sama dia, kan dia udah enaklah kerjanya, fleksibel waktunya dan dia sudah bisa ngevlog sendiri, saya bilang jangan hilangin model kamu ya," kata Baim Wong di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 31 Agustus 2022.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim Wong tak ingin menyayangkan pengikut Paula Verhoeven yang membludak di media sosial miliknya. Dia tetap ingin melihat sang istri berkarier di dunia model yang telah membesarkan namanya.

“Ketika kamu punya influence sebesar itu terutama di bidang model dan dianggap oleh orang model internasional bahkan yang terbaik di Indonesia, jangan sampai hilang. Karena yang bisa ngeinfluence banyak orang adalah dari panutannya," tutur Baim Wong menjelaskan.

"Ketika kamu sudah memilih bajunya dan menjaga, yang terpenting adalah tetap di jalur modelling, kan dia dulu punya sekolah," lanjut Baim Wong lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven

Bahkan sebentar lagi, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti ajang New York Fashion Week. Mereka digaet oleh desainer Vivi Zubaedi untuk memamerkan busana dari kain Sasirangan yang berasal dari Kalimantan Selatan.

"Kenapa saya tergerak juga di aktivitas itu, karena ini bidangnya Paula, dia yang bilang ke saya, kok bisa ya, orang menengah ke bawah begitu excited banget dengan dunia fashion ya dan dia menikmati banget bahkan menginfluence banget banyak orang, makanya kita harus melakukan sesuatu," ungkpa Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya