Rayyanza Demam, Rafathar Gak Enak Badan! Nagita Slavina Panik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Anak-anak memang masih rentan mengalami masalah kesehatan, terlebih jika usianya masih bayi. Karena mereka belum bisa berkomunikasi dan mengeluh, orangtua biasanya tidak mengerti apa yang dirasakan oleh anak.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Biasanya, saat sakit, anak hanya menunjukkan gejala tertentu atau terus-menerus menangis. Hal itulah yang kerap membuat ibu panik. Nah, pengalaman itu turut dirasakan oleh ibu dua anak, Nagita Slavina

Dia menceritakan, meski sudah memiliki dua orang putra, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, dirinya kerap merasa panik jika keduanya menunjukkan tanda-tanda sakit.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Seringlah pasti (panik anak sakit). Dulu aja jaman gak pandemi panik apalagi sekarang pandemi. Apalagi anak-anak rentan banget batuk pilek," ujar istri Raffi Ahmad itu mengawali ceritanya, saat Konferensi Pers Virtual: Kampanye #PerlindunganKeluargaSehat kolaborasi Lifebuoy dan Halodoc, Kamis 1 September 2022. 

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Gigi itu menceritakan, baru-baru ini putra bungsunya Rayyanza, sempat mengalami demam. Gigi pun sudah berpikir macam-macam, terlebih Rafathar juga tidak enak badan. Untungnya, istri Sultan Andara itu sudah tahu harus berbuat apa jika dihadapkan dengan situasi yang membuatnya panik. 

"Baru-baru ini, kemaren Rayyanza sempet badannya panas, kita langsung mikirnya aduh ini kenapa. Rafathar juga gak enak badan. Jadi, udah pasti panik. Cuma akhirnya, kalo udah agak panik kaya gitu harus sedikit tarik napas dulu, berpikir dengan jernih, supaya lebih tau apa yang harus dilakuin," ungkapnya. 

Jika sudah terjebak dalam kondisi seperti itu, Gigi biasanya akan bertanya terlebih dahulu ke dokter. Atau, jika situasi yang dihadapi sudah pernah dialami sebelumnya, dia akan memberikan obat-obatan yang sudah tersedia di rumah. 

"Aku biasanya nanya ke dokter atau mungkin beberapa kondisi kaya anak aku yang kecil ini ada alergi, kan kita udah tau kalo alergi itu apa, tanda-tandanya gimana. Nah itu biasanya yang udah pasti-pasti gitu yang udah yakin, biasanya aku ada obat-obatan yang standby di rumah," pungkas Nagita Slavina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya