Makin Tenar, Farel Prayoga Diantar Naik Jet Pribadi ke Sekolah

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi cilik yang tengah viral, Farel Prayoga, kedapatan berangkat ke sekolah dengan diantar menggunakan pesawat jet pribadi. Diketahui, Farel Prayoga menaiki pesawat setelah manggung menjadi salah satu pengisi acara. Dengan memakai seragam sekolah berwarna putih merah, gerak-gerik Farel Prayoga justru mengundang rasa iba dari warganet.

Miris! Gaji Guru Honorer Rp 150 Sebulan, Warganet: Gimana Bisa Hidup

Nama Farel yang saat ini tengah digoreng oleh warganet itu dikenal publik setelah membawakan lagu di hadapan Presiden Joko Widodo di momen peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta. Setelahnya, ia langsung kebanjiran job manggung, tapi di tengah ramainya permintaan bernyanyi, ia tak mengesampingkan pendidikannya. 

Momen tidak terlupakan untuk Farel itu terjadi pada Selasa, 30 Agustus 2022 lalu. Menggunakan seragam sekolah lengkap, Farel Prayoga berangkat dari Kalimantan Selatan setelah manggung di sana. Ia pulang dari Kabupaten Tanah Bambu, Kalsel dengan menggunakan pesawat jet pribadi dan langsung berangkat ke sekolah di SDN 2 Kepundungan, Srono setelah mendarat di Bandara Blimbingsari. 

Membangun Masa Depan Pendidikan dengan Mendukung Renovasi Sekolah

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Farel Prayoga sebetulnya sempat menolak tawaran job tersebut. Hal ini karena bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini ingin tetap bersekolah lantaran ingat dengan pesan Presiden Jokowi untuk selalu mengutamakan pendidikan ketimbang bernyanyi. 

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

"Sempat ditolak oleh Farel karena dia pingin sekolah. Kami sampaikan memang kalau ada tawaran yang lumayan. Si Farel menolak karena harus sekolah," tutur David Hasrul pendamping dari label Aneka Safari. 

Tawaran bernyanyi ini datang dari Crazy Rich Kalimantan Selatan, Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam. Sampai akhirnya, sebagai jalan tengah, Haji Isam menyetujui Farel untuk memakai pesawat pribadinya. Hal itu karena supaya dia bisa manggung dan keesokan harinya bisa bersekolah. 

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kami sampaikan bahwa Farel mau manggung asal keesokan paginya tetap bisa sekolah. Kemudian disetujui disediakan pesawat jet pribadi oleh Haji Isam ini dan Farel baru mau," lanjut David. 

Setelah manggung di Batulicin, Kabupaten Tanah Bambu, Kalimantan Selatan rombongan bergegas pulang ke Banyuwangi. Pukul 03.00 dini hari Farel sudah bersiap dengan memakai seragam putih merah lengkap dengan dasi dan topi. 

Perjalanan ditempuh 1,5 jam dan tiba di Bandara Banyuwangi pada pukul 06.00 WIB dan langsung diantar ke sekolah. Sebelum berangkat manggung, Farel meminta untuk membawa seragam sekolah karena dia merasa khawatir terlambat. 

"Alhamdulillah sampai di sekolah pas pukul 06.30 WIB dan langsung masuk kelas, tidak sampai terlambat," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya