Resmi Putus, Leonardo DiCaprio Sibuk Pesta dan Camilla Morrone Liburan

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Leonardo DiCaprio baru saja dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Camilla Morrone. Saat keadaan sedang sulit baginya, sang aktor justru kedapatan berpesta semalam suntuk bersama teman-temannya.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Di sisi lain, Camilla Morrone justru pergi berlibur bersama ibunya di St. Tropez setelah putus dari Leonardo DiCaprio.

"Leo keluar setiap malam berpesta ... dia bergaul dengan kru lamanya dan beberapa gadis," kata seorang sumber kepada Page Six, Kamis 31 Agustus 2022.

Viral Rekaman CCTV Pasangan Paruh Baya Mesum, Peluk hingga Bercumbu di Tempat Umum

Sumber lain justru merasa aneh karena melihat Camilla berada di St. Tropez usai kabar berakhirnya hubungannya tersebar di publik.

"Saya pikir itu sedikit aneh ketika [Camilla] berada di St. Tropez," kata sumber itu.

Viral Sepasang Kekasih Gagal Nikah, Alasannya Gara-gara Calon Suami Pesan PSK Online

Leonardo DiCaprio tertangkap kamera sedang berada di Malibu pada siang hari. Ia diketahui sedang dalam perjalanan menuju ke tempat temannya di pantai pinggir kota untuk berpesta.

DiCaprio memiliki properti senilai US$13,75 juta di  tepi laut Malibu yang tersebar di beberapa daerah yang dia beli tahun lalu. Bintang film Titanic itu juga mendaftarkan properti senilai US$10 juta yang dia miliki di Carbon Beach, yang secara lokal dikenal sebagai "Billionaire's Beach" untuk penduduknya yang kaya.

Meski begitu, pihak Leonardo DiCaprio enggan memberikan komentar terkait aktivitas artisnya di Malibu maupun perpisahannya dengan Morrone.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio

Laporan mengatakan bahwa DiCaprio dan Morrone putus setelah empat tahun bersama. Mereka juga sudah lama tidak tampil bersama sejak akhir pekan di awal Juli lalu.

Namun desas-desus tentang perpisahan telah menyebar selama berbulan-bulan. Pada bulan Mei, Leonardo DiCaprio terlihat menghibur Morrone setelah mereka berbagi percakapan emosional di sebuah pantai di Malibu. DiCaprio kemudian terlihat berlibur tanpa sahabatnya di Eropa selama musim panas.

Dia berada di kapal pesiar di St. Tropez bergaul dengan kelompok yang termasuk bintang “Spider-Man” Tobey Maguire, yang telah lama menjadi bagian dari lingkaran pertemanan DiCaprio yang dulunya dikenal sebagai “P—y Posse.”

Kemudian, Morrone pindah ke St. Tropez sendiri tanpa kekasihnya itu, yang pertama kali dia kencani pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya