Tips Cantik Ala Syahrini, Skip Komen Negatif hingga Tidur yang Cukup

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA – Tampil cantik dan anggun adalah salah satu ciri khas yang dimiliki oleh penyanyi Syahrini. Wanita yang dijuluki Princess itu tidak pernah absen dari berbagai trend fashion maupun kecantikan yang ia ciptakan sendiri.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Sebagai entertainer yang harus selalu tampil sempurna di hadapan penonton maupun kamera membuat Syahrini selalu rajin merawat diri terutama kesehatan kulitnya.

Istri Reino Barack itu membagikan beberapa tips yang dilakukannya untuk menjaga kecantikan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Menurut Syahrini, hal pertama dan yang paling penting untuk dilakukan adalah menjaga pikiran untuk tetap tenang dan positif.

Princes Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini
Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

"Pertama yang harus ditanamkan adalah pikiran, karena apapun dari pikiran itu akan kemakan di badan," ungkap Syahrini, daam Konferensi Pers Peluncuran Serum Wonderland Somethinc di Sarinah, Jakarta, Kamis 31 Agustus 2022.

Pemilik jargon 'Sesuatu' itu menceritakan bahwa ia selalu membiasakan untuk tidak mengambil pusing apapun masalah yang dihadapinya.

Seperti pada awal pernikahannya dengan sang suami, Syahrini sengaja mematikan kolom komentar di Instagram pribadinya sehingga ia tidak perlu membaca komentar-komentar negatif dari para netizen.

Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

"Saya ngebranding diri saya sendiri, jadi benar-benar setelah posting itu saya hempas," lanjutnya.

Menurut Syahrini, tanpa beban pikiran maka hidup akan lebih damai dan mudah dijalaninya. Pikiran yang positif juga tentunya akan berpengaruh pada kesehatan tubuh, kulit, maupun batin.

Tips kedua adalah merawat diri dengan sebaik mungkin. Ada dua hal yang perlu diperhatikan untuk merawat diri yaitu perawatan dari dalam dan luar.

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

"Pulang ke rumah secapek apapun saya rawat  diri saya. Saya rawat kulit saya, makanan terutama yang sehat-sehat," papar Syahrini.

Kemudian hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga kecantikan adalah pola tidur yang baik. Syahrini menyarankan untuk selalu memiliki jam tidur yang cukup karena itu akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

"Selain itu, mencintai diri sendiri dan paham apa sih kebutuhan kita, yang pastinya harus sesuai dengan kemampuan kita," imbuhnya.

Syahrini juga menambahkan tentang pentingnya mendahului diri sendiri dari pda orang lain. Menurutnya, saat ini banyak orang yang berusaha menjadi yang terbaik bagi orang lain namun lupa untuk memperhatikan dirinya sendiri.

Itu merupakan kesalahan yang perlu diperbaiki demi meningkatkan kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya