Sambil Nangis, JOOE MOMOLAND Ungkap Pengakuan Mengejutkan

JOOE MOMOLAND
Sumber :
  • SBS

VIVA Showbiz – Member idol K-pop, MOMOLAND, JOOE ungkap rasa gugupnya ketika kembali ke layar televisi. JOOE MOMOLAND diketahui saat ini tengah terlibat dalam acara survival baru garapan JTBC berjudul The Second World.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Dalam episode perdana yang ditayangkan pada Selasa 30 Agustus 2022 lalu, JOOE terlihat mengikuti kompetisi vokal/rap bersama bintang K-pop lainnya dengan lagu yang ditulis sendiri berjudul 'Decaffeine'.

Setelah penampilannya yang luar biasa, pembawa acara Paul Kim sempat mengajukan pertanyaan kepada JOOE.

Jane MOMOLAND Bantah Rumor Kencan sama Joshua SEVENTEEN

"Saya dengar Anda sudah berada di tahun ketujuh di industri ini. Benarkah?," tanya Paul Kim mengutip laman SBS.

Momoland.

Photo :
  • Allkpop
Diisukan Kencan dengan Lee Min Ho, Yeonwoo Eks MOMOLAND: Kepalaku Sakit Sekali

Begitu JOOE mendengar komentarnya, dia menangis dan mulai meneteskan air mata. Saat itu, JOOE mengungkap bahwa dirinya takut tampil di acara televisi. Bukan tanpa sebab, JOOE mengaku takut menerima komentar buruk dari netizen atas penampilannya.

"Saya merasa takut. Saya takut bahwa saya akan merusak pertunjukan. Saya khawatir menerima komentar seperti, 'Mengapa dia ada di acara itu?'," kata JOOE melanjutkan.

JOOE mengungkap bahwa dulu wajar baginya jika dia mendapat perhatian. Namun beberapa waktu belakangan ini dia merasa kurang percaya diri jika terlalu mendapat perhatian dari masyarakat.

"Di masa lalu, rasanya wajar bagiku bahwa aku mendapat perhatian, tetapi ketika orang-orang memperhatikanku akhir-akhir ini, aku seperti, 'Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?', dan itu membuatku merasa sangat gugup," ujar dia lebih lanjut.

JOOE juga berbagi bahwa dia menulis 'Decaffeine' untuk mengatasi rasa gugup karena alasan tersebut.

"Saya menulis lagu ini sambil memikirkan kembali ke masa lalu, dan alasan mengapa saya kehilangan kepercayaan diri sebanyak ini. Saya ingin mengatasi perjuangan saya dengan 'Decaffeine'. Mungkin itulah mengapa saya merasa sangat gugup di atas panggung. Saya ingin untuk tampil baik, tapi itu agak berlebihan bagi saya. Saya merasa seperti orang bodoh sekarang,"kata dia.

JOOE mengungkap bahwa dia sadar 'The Second World adalah kesempatan yang diberikan kepadanya yang tidak sering datang. Jadi dia berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik.

"Jadi, saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan semaksimal mungkin sehingga saya tidak' membuat sesama anggota kelompok saya merasa malu tentang saya," ujar dia.

Dengan tekad yang kuat di matanya, ia menambahkan, tentang pandangan orang lain kepadanya.

"Jika saya dapat mengubah pandangan publik terhadap saya dan grup saya dengan berada di sini, saya pikir saya akan dapat tampil dengan lebih percaya diri di lain waktu. Saya akan bekerja lebih keras lagi dan tampil lebih baik!," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya