Jarang Manggung, Syahrini Tidak Dapat Izin dari Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Syahrini sudah mulai jarang tampil di layar kaca Tanah Air sejak resmi menikah dengan Reino Barack. Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini tersebut mengaku saat ini tengah disibukkan dengan kewajibannya sebagai seorang istri dan menjalani bisnis sehinga tidak ada waktu untuk kembali ke dunia hiburan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Hingga kini, Syahrini tidak memiliki niat untuk vakum dari dunia hiburan. Tetapi statusnya sebagai istri menuntutnya untuk menuruti sang suami yang belum memberikan izin kepadanya untuk kembali ke atas panggung.

"Gak ada pensiun, PNS kali ah. Sekarang kan saya sebagai seorang istri, tentunya harus melakukan seizin suami," ungkap Syahrini, saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Kamis 1 September 2022.

Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

Syahrini dan Reino Barack di pinggir pantai

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Bukan tanpa alasan, Reino Barack rupanya mengkhawatirkan kondisi sang istri yang harus menghabiskan banyak waktu jika kembali bernyanyi di atas panggung.

Ngefans Syahrini Sejak Lama Tapi Gak Bisa Ketemu, Kiky Saputri: Kasta Membedakan Kita

"Misalkan ambil job (nyanyi) dari luar kota, pasti sampai rumah tengah malam," katanya.

Namun, Reino Barack masih mengizinkan Syahrini untuk membintangi beberapa iklan karena dirasa membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk sekali syuting.

"Kalau hanya sekedar iklan saya diizinkan, tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Pelantun lagu Sesuatu itu menyadari, kehidupannya setelah menikah telah berubah. Segala keputusan kini harus ia pertimbangkan bersama sang suami.

"Segala sesuatu saya ngga bisa sendirian, nga seperti dulu saya putusin sendiri. Ada tanggung jawab baru, keluarga baru yang harus saya hormati," kata Syahrini.

Kini, Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati kehidupan mereka setelah berumah tangga. Namun, ketika ditanya soal momongan Syahrini hanya meminta doa yang terbaik baginya dan sang suami.

"Doain aja ya, semoga disegerakan," ujar Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya