Olivia Wilde Kesal Adegan Seks Dipangkas di Trailer Filmnya

Olivia Wilde.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Olivia Wilde mengaku tengah fokus dengan film terbarunya, Don't Worry Darling. Artis 38 tahun itu mengaku merasa kesal lantaran salah satu adegan penting di film itu harus dipangkas dalam trailer yang telah dirilis.

Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

"Ada banyak yang harus dikeluarkan dari trailer," katanya, dikutip dari laman People.

Sutradara Don't Worry Darling itu mengatakan bahwa dia diharuskan memotong beberapa adegan seks yang dinilai provokatif dari trailer untuk film thriller psikologis itu. Hal tersebut dia ungkap kepada Associated Press tentang pembuatan film tersebut.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Olivia Wilde.

Photo :
  • AP

"MPA [Motion Picture Association, Inc.] menyerang saya dan trailer pada detik terakhir dan saya harus memotong beberapa gambar, yang membuat saya kesal karena saya pikir mereka mengambilnya lebih jauh," ujarnya lagi.

Diduga Terlibat Rumah Produksi Film Dewasa, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

"Tapi tentu saja kita masih hidup dalam masyarakat yang benar-benar puritan. Saya pikir kurangnya erotisme dalam film Amerika agak baru," tambah Wilde.

Dia juga berargumen bahwa karakter wanita diizinkan untuk memiliki lebih banyak 'kesenangan' dalam film-film berkonsep LGBTQ. Ini baginya, sesuatu yang tidak terlalu sering dilihat oleh penonton dalam film-film mainstream.

"Audiens tidak sedangkal yang dipikirkan perusahaan. Namun orang-orang menjadi kesal. Maksudku, orang-orang sudah kesal denganku karena ini. Saya pikir itu bukti film. Kami ingin menjadi provokatif. Idenya bukan untuk membuat Anda merasa aman," kata Wilde.

Perwakilan dari Warner Bros. Pictures dan MPA tidak segera menanggapi permintaan komentar mengenai opini Wilde. Ada pun trailer pertama Wilde untuk film tersebut dirilis pada bulan Mei.

Di trailer itu nampaknya masih berhasil memasukkan beberapa adegan berpakaian lengkap dari dua adegan seks yang berbeda. Itu terlihat dari adegan antara bintang Florence Pugh dan Harry Styles, di mana karakternya melakukan seks oral. 

Olivia Wilde.

Photo :
  • AP

Namun, YouTube menerapkan batasan usia pada cuplikan terbaru, dengan penafian: "Video ini mungkin tidak pantas untuk beberapa pengguna". Florence Pugh kemudian merespon sorotan pada adegan seks yang telah diterima dari penonton, menjelaskan bahwa film tersebut lebih besar dan lebih baik dari sekedar seks.

"Ketika itu direduksi menjadi adegan seks Anda, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia menjatuhkan seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya," katanya. "Itu bukan alasan saya di industri ini. Jelas, sifat mempekerjakan bintang pop paling terkenal di dunia, Anda akan melakukan percakapan seperti itu."

"Bukan itu yang akan saya bahas karena [film ini] lebih besar dan lebih baik dari itu. Dan orang-orang yang membuatnya lebih besar dan lebih baik dari itu," tambah Pugh.

Don't Worry Darling tayang perdana di bioskop pada 23 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya