Punya 11 Juta Followers TikTok, Jharna Bhagwani Curhat Soal Haters

Jharna Bhagwani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA SHowbiz – Nama Jharna Bhagwani, selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator kecantikan atau make up di TikTok. Konten make up transisi yang diunggah Jharna kerap viral di media sosial dan meraih banyak respons positif dari warganet. Tak heran jika saat ini, akun TikTok Jharna Bhagwani sudah mendapat 11,1 juta followers dan 179,8 juta likes.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Semakin terkenal dan meraih banyak followers, Jharna tidak bisa menampik dengan adanya haters yang kerap memberi komentar negatif. Namun, ia mengaku sudah paham dengan semua risiko yang harus ditanggung jika menjadi seorang public figure.

“Saat pertama aku masuk industri ini, aku sudah siap untuk risikonya. Dimana misalnya kalau aku punya followers punya nama pasti dlihat banyak orang dan pasti banyak orang yang judge juga,” kata Jharna Bhagwani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 1 September 2022.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Selama ini, Jharna mengaku tidak mau ambil pusing dengan adanya komentar-komentar negatif dari haters. Ia hanya fokus kepada hal-hal positif. Jharna bersyukur dengan apa yang sudah ia raih dan fokus untuk mencapai hal yang lebih baik.

“Aku hanya fokus kepada hal yang positif karena kalau dibanding itu jauh banget. Aku sangat bersyukur dengan kesempatan yang telah diberi. Dan yang aku hanya fokus kepada hal positif. Tepat semangat dengan tujuan yang aku pengin,” ujarnya.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Dalam kesempatan yang sama, Jharna mengungkapkan perasaan bersyukur dengan banyaknya hal positif dan dukungan yang ia terima dari masyarakat. “Aku sangat bersyukur dengan banyaknya hal positif yang aku terima dari masyarakat,” tuturnya.

Semakin memantapkan kariernya, Jharna kini didapuk untuk menjadi salah satu juri dalam ajang Beauty Star on TikTok, sebuah kompetisi nasional untuk menemukan talenta baru dari para kreator kecantikan TikTok di Indonesia. Mengangkat tema Celebrating Your Unique Beauty, kompetisi ini mengajak komunitas kecantikan Indonesia untuk merayakan keunikan mereka dan mengekspresikan diri mereka secara autentik melalui kreativitas.

Para peserta dan pemenang dari Beauty Star on TikTok juga merupakan masa depan dari kreator kecantikan yang akan membantu menampilkan ragam kecantikan yang ada di Indonesia. Hadir dalam format reality show, Beauty Star on TikTok diawali dengan audisi terbuka menggunakan tagar #BeautyStaronTikTok untuk menyaring 100 kreator terbaik guna memasuki babak semifinal, 100 semifinalis terpilih  kemudian mengikuti berbagai tantangan intensif.

“Sebagai platform hiburan, kami senang melihat TikTok menjadi tujuan utama bagi komunitas kecantikan Indonesia untuk belajar hal baru dan terhibur melalui konten kreatif yang disajikan secara autentik dan menarik dari para kreator kami. Dari tutorial makeup, review produk, hingga tren kecantikan baru, komunitas kecantikan lokal terus menginspirasi satu sama lain di TikTok. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk menemukan generasi kreator konten kecantikan berikutnya melalui kompetisi ini,” kata Haswar Hafid selaku Head of Brand Partnerships TikTok Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya