Tantang Gus Irfan, Richard Lee Siapkan Hadiah Rp1 Miliar Tunai

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Dunia perdukunan masih menjadi pembahasan di berbagai media sosial. Polemik antar dukun juga semakin memanas dengan munculnya satu persatu dukun yang mengaku memiliki ilmu sakti dan pihak-pihak yang menantang mereka untuk membuktikan kesaktiannya.

Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

Dokter Richard Lee tampaknya masih penasaran dengan persoalan dukun yang sedang ramai terjadi. Sebelumnya, Richard Lee juga sempat mengadakan sayembara bagi para dukun yang bisa membuktikan ilmu mereka dengan jumlah imbalan hingga ratusan juta rupiah.

Kali ini, Richard Lee secara terbuka memberi tantangan untuk Gus Irfan dengan hadiah uang sebesar Rp1 miliar cash yang telah ia letakkan dalam sebuah koper. Seperti apa kisahnya?

3 Orang Paling Sakti daripada Dukun Menurut Ustaz Felix Siauw, Siapa Saja?

Scroll artikel ini untuk mengetahui lebih detail!

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Terpopuler: Pengalaman Mualaf Pertama Kali Bukber, Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Praktik Dukun

Richard Lee mengunggah video baru di kanal YouTubenya yang ia beri judul sebagai Undangan Terbuka untuk Gus Irfan. Richard menantang Gus Irfan membuktikan ilmunya yang bisa memindahkan penyakit dari manusia ke objek lain.

Beberapa waktu lalu, Gus Irfan sempat menjadi bintang tamu di podcast Denise Chariesta dan mengaku bisa memindahkan penyakit dari manusia ke seekor kambing.

“Dengan segala kerendahan hati saya, saya ingin mengundang Gus Irfan untuk datang ke podcast saya pada hari Kamis tanggal 8 September pukul 1 siang dalam rangka pembuktian,” kata Richard Lee dikutip dari kanal Youtube dr. Richard Lee, Jumat 2 September 2022.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Richard Lee ingin melihat perpindahan penyakit tersebut dengan mata kepalanya sendiri sehingga ia akan mengakui kesaktian Gus Irfan.

“Dan saya pengen melihat dengan mata kepala saya sendiri kesaktian dari Gus Irfan ini, seorang Gus yang luar biasa banget,” lanjutnya.

Sebagai imbalan, Richard telah menyiapkan sebuah koper yang berisi tumpukan uang sejumlah Rp1 miliar. “Saya akan berikan hadiah sebesar satu miliar Rupiah,” ujarnya.

Secara mengejutkan, muncul lah Jindan Al Habsyi yang rupanya sedang bersama Richard Lee untuk membuktikan bahwa koper tersebut berisi uang asli. Dokter Richard bersama Jindan menghitung satu per satu tumpukan uang itu dan menghitung totalnya keseluruhan. 

Sementra itu, kehadiran Jindan rupanya bertujuan untuk melakukan pembuktian ulang di podcast Richard mengenai hal-hal yang pernah ia pamerkan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya