Bakal Konser di Jakarta, Pratibha Singh Baghel Siap Tampil Istimewa

Pratibha Singh Baghel
Sumber :
  • IG @iampratibhasingh

VIVA Showbiz – Penyanyi muda nan cantik dari Bollywood, Pratibha Singh Baghel, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam Konser Mega Bollywood yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 3 September 2022.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Baru saja mendarat di Jakarta pada Jumat 2 September, Pratibha langsung datang ke acara konferensi pers dan mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada di Jakarta.

Pemenang penghargaan Mangeshkar Alankaran Award di tahun 2008 itu begitu antusias menanti hari konser pertamanya di Tanah Air ini.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

"Saya sangat senang, apa lagi sekarang kita sudah bisa bertemu secara langsung dan tanpa menggunakan masker," kata Pratibha Baghel.

Pelantun lagu Ek Thumke Se itu juga tidak menyangka bisa berada di satu panggung bersama maestro Bollywood seperti Babul Supriyo dan Shantanu Mukherjee.

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Pratibha Singh Baghel

Photo :
  • IG @iampratibhasingh

Selain terkenal dengan alunan musik yang khas, India juga terkenal dengan pakaian tradisionalnya bernama Sari yang digunakan oleh para wanita.

Sari biasanya memiliki warna-warna yang cerah dan mencolok serta menjadi identitas bagi wanita di India.

Sebagai wanita India yang lahir pada 4 Januari 1991, Pratibha mengaku bahwa ia sangat suka memakai pakaian tradisional tersebut. Dalam berbagai kesempatan terutama acara-acara penting, Pratibha tidak absen dari mengenakan sari.

Untuk konsernya kali ini Pratibha tidak mempersiapkan Sari untuk penampilannya. Namun, ia tidak akan menolak jika diminta untuk memakai Sari di atas panggung konser besok.

"Saya tidak menyiapkan Sari untuk penampilan saya. Tetapi saya tidak akan menolak jika mereka (tim) bisa menemukan Sari di sini," ujar Pratibha.

Pratibha Singh Baghel

Photo :
  • IG @iampratibhasingh

Pratibha mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia mengunjungi Indonesia, tetapi ini adalah kali pertama ia menginjakkan kaki di Jakarta.

Oleh karena itu, penyanyi tersebut sangat menanti momen bertemu para penggemarnya secara langsung.

"Ini bukan kali pertama saya ke Indonesia tetapi ini pertama kalinya ke Jakarta. Jadi saya sangat menanti saat itu (konser) dan bisa tampil bersama para maestro," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya