Makin Ngetop, Pesulap Merah Dapat Suntikan Dana Konten

Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital Pesulap Merah
Sumber :
  • IG @pesulapmerah.official

VIVA Showbiz – Nama Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan Pesulap Merah, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena aksinya membongkar trik sulap dan ilmu magis. Karena hal itu, Pesulap Merah mendapat banyak protes dari paranormal bahkan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga ke Gus Samsudin yang Ditahan Gegara Konten Sesat

Tidak berhenti sampai di situ, Pesulap Merah juga disomasi oleh beberapa pihak, terbaru oleh Rara pawang hujan. Rara mensomasi Pesulap Merah karena dianggap telah meremehkan profesi pawang hujan.

Dukungan untuk Pesulap Merah pun datang dari banyak warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, pengusaha terkenal yakni Rudy Salim juga memberi dukungan kepada Pesulap Medah.

4 Kontroversi Gus Samsudin, Dalang Konten Ajaran Sesat Tukar Pasangan

Seperti apa bentuk dukungan kepada Pesulap Merah? Selengkapnya scroll artikel berikut ini.

Perusahaan milik Rudy, Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital yang didirikan oleh Pesulap Merah. Perusahaan digital Pesulap Merah berfokus pada edukasi masyarakat seputar trik sulap/penyingkapan ilmu magis, dan hiburan.

4 Artis Ini Bersuara Lantang Saat Pajak Hiburan Dinaikkan

Kanal YouTube Marcel Radhival dengan 2.8 juta subscribers akan dikemas kembali dengan nama baru yaitu PESULAP MERAH PRODUCTIONS.

Beberapa program lama Pesulap Merah akan dibaharui dan ditambahkan dengan program baru yang dikemas secara lebih menarik dan profesional. 

"Tujuan investasi Prestige Corp dalam Perusahaan Digital milik Pesulap Merah adalah untuk pengembangkan konten yang lebih bervariasi, mengedukasi, namun tetap dengan mengedepankan sisi hiburan. Prestige Corp juga akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang mumpuni hingga Pesulap Merah dapat memproduksi tayangan Youtube dengan kualitas tinggi," ujar Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 2 September 2022.

"Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai sekadar trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," tambahnya.

Bahkan, Rudy mengaku tak takut jika belakangan ini nama Pesulap Merah banyak disomasi. Rudy siap pasang badan dan memberikan perlindungan hukum untuk partnernya tersebut.

"Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum dan kuasa hukum jika hal itu terjadi," lanjutnya.

Sementara Pesulap Merah mengatakan ia tak akan berhenti memberi edukasi untuk masyarakat. Apalagi, dirinya kini dibantu oleh Rudy Salim untuk meningkatkan konten-kontennya.

Pesulap Merah pun mengaku bahwa dirinya suka mempelajari hal baru yang belum pernah dipelajari.

"Saya pribadi dengan adanya investasi aku lebih ke arah bisa belajar hal baru untuk ke depannya. Karena saya suka mempelajari hal baru yang belum pernah aku pelajari,” jelas Pesulap Merah.

“Dari apa yang pak Rudy Salim ceritakan, ini menarik dan saya memutuskan untuk konsisten belajar hal baru tersebut. Bakal dibantu juga sama Rudy Salim dan tim, jadi lebih asyik ditonton," tutur Pesulap Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya