Makin Ngetop, Pesulap Merah Dapat Suntikan Dana Konten

Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital Pesulap Merah
Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital Pesulap Merah
Sumber :
  • IG @pesulapmerah.official

VIVA Showbiz – Nama Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan Pesulap Merah, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena aksinya membongkar trik sulap dan ilmu magis. Karena hal itu, Pesulap Merah mendapat banyak protes dari paranormal bahkan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tidak berhenti sampai di situ, Pesulap Merah juga disomasi oleh beberapa pihak, terbaru oleh Rara pawang hujan. Rara mensomasi Pesulap Merah karena dianggap telah meremehkan profesi pawang hujan.

Dukungan untuk Pesulap Merah pun datang dari banyak warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, pengusaha terkenal yakni Rudy Salim juga memberi dukungan kepada Pesulap Medah.

Seperti apa bentuk dukungan kepada Pesulap Merah? Selengkapnya scroll artikel berikut ini.

Perusahaan milik Rudy, Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital yang didirikan oleh Pesulap Merah. Perusahaan digital Pesulap Merah berfokus pada edukasi masyarakat seputar trik sulap/penyingkapan ilmu magis, dan hiburan.

Kanal YouTube Marcel Radhival dengan 2.8 juta subscribers akan dikemas kembali dengan nama baru yaitu PESULAP MERAH PRODUCTIONS.

Beberapa program lama Pesulap Merah akan dibaharui dan ditambahkan dengan program baru yang dikemas secara lebih menarik dan profesional.