Reaksi Mengejutkan Ibu Indah Permatasari saat Putrinya Melahirkan

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA Showbiz – Hari bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka pada Sabtu, 3 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Namun, kebahagiaan tersebut ternyata tidak dirasakan oleh ibu Indah Permatasari yakni Nursyah yang masih tetap tidak peduli dengan sang anak yang menurutnya telah menyakiti dirinya sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui hubungan ibu dan anak tersebut hingga saat ini masih juga belum membaik karena tak merestuinya.

Kabar lahirnya buah hati pertama Indah Permatasari diketahui sang ibu dari kakaknya yang berada di Makassar dan memberitahu bahwa Indah sudah berada di dalam rumah sakit dan akan segera melahirkan. 

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Ibu Indah Permatasari menanggapi sang anak melahirkan

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Nursyah pun hanya menanggapi kabar tersebut dengan biasa saja karena bagaimanapun juga menurutnya Indah pernah baik kepadanya. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun @rumpi_gosip di Instagram. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

“Katanya mau melahirkan biasa, ya silahkan. Yang namanya Indah kan pernah baik sama saya, cuma enggak pas laki-laki ini,” tutur ibu Indah Permatasari yang dikutip VIVA pada Senin, 5 September 2022. 

Dalam unggahan lainnya di akun yang sama, Nursyah selama ini mengaku tidak pernah mencaritahu tentang Indah lagi dan juga tidak mau tahu. 

“Saya itu tidak pernah cari tau dan tidak mau tau tapi kalau dikasih tau ya syukur,” tuturnya lagi. 

Kakak Indah yang lainnya juga sempat mengabari sang ibu saat proses persalinan dimulai dan meminta Nursyah agar Indah dimaafkan. Nursyah sendiri mengaku bahwa dirinya telah memaafkan Indah dari tahun lalu. 

“Dari ruang operasi Sinta (kakak Indah) yang telpon saya, ia memintakan minta maaf Indah katanya mau operasi. Sudah berapa tahun yang lalu sudah saya maafkan itu,” ungkap Nursyah.

Indah Permatasari & Arie Kriting

Indah Permatasari & Arie Kriting

Photo :
  • youtube.com/UusKamukita

Kebahagian sepertinya tidak dirasakan oleh Nursyah, malah ia menyebut sebelum anak Indah lahir, dirinya telah memiliki cucu dari anaknya yang lain. Hal itu dikarenakan mertua Arie Kriting ini masih merasakan sakit hati dengan putrinya tersebut. 

"Barangkali terlalu sakit ya,” ungkapnya lagi. 

“Saya itu selalu kenapa saya sakit banget begini ya, saya bukan nabi, saya manusia banyak dosa mungkin ini cobaan bagi saya," sambungnya.

Sambil mengeluarkan air mata, sejatinya Nursyah sangat menyayangi putrinya Indah Permatasari, namun menurutnya saat sosok pria yang kini jadi suaminya muncul Indah jadi berubah. 

"Karena saya terlalu sayang sama Indah Permatasari.Kenapa pas ada orang ini (Arie Kriting) Indah tak sadar-sadar? Ya sudahlah," lanjut Nursyah sambil terus menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya