Profil Rebecca Tamara Pemeran Sinetron Bintang Samudera

Rebecca Tamara
Sumber :
  • Instagram @rebeccatamara

VIVA Showbiz – Artis cantik Rebecca Tamara baru-baru ini didapuk sebagai pemeran utama perempuan kedua (second lead) bersama Steffi Zamora dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudera yang sebentar lagi akan tayang. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Karena perannya dalam sinetron Bintang Samudera yang berperan sebagai perempuan bernama Andra, profil Rebecca Tamara pun mulai banyak dicari dan membuat publik penasaran akan sosoknya. Berikut ini biodata dan profil Rebecca Tamara pemeran dalam sinetron Bintang Samudera. 

Biodata dan Profil Rebecca Tamara

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Rebecca Tamara.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Rebecca ternyata memiliki keturunan Jerman-Indonesia sehingga memiliki wajah blasteran. Lawan main Riza Syah dalam Bintang Samudera ini juga diketahui suka berolahraga berat seperti Boxing, Muay Thai dan yang lainnya. Ternyata dirinya juga memiliki sepupu yang juga seorang artis yakni Megan Domani dan Bryan Domani.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Nama Lengkap: Rebecca Tamara Gunawan

Nama Panggung: Rebecca Tamara

Nama Panggilan: Becca, Tamara

Tempat, Tanggal Lahir:  Jakarta, 11 Agustus 1994

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Model

Twitter : @RebeccaTamara

Instagram: @rebeccatamara

TikTok: @rebeccatamara1

Perjalanan Karier

Rebecca Tamara

Photo :
  • Instagram @rebeccatamara

Mulanya karier Rebecca dimulai dari dunia modelling, apalagi dirinya memang tertarik menjadi model dan memiliki postur tubuh serta wajah yang rupawan yang menjadi modalnya. 

Saat itu Rebecca mengikuti ajang pencarian model, namun belum berhasil menjadi juara. Meskipun begitu, Rebecca mendapatkan kesempatan lain dengan ditawari untuk bermain sinetron. Akting dalam dunia seni peran pertama kali dilakoni Rebecca dalam Heart Series 2. 

Ternyata selain jadi model, wanita berusia 28 tahun tersebut juga memiliki bakat akting dalam dirinya. Sehingga setelah berperan dalam Heart Series 2, Rebecca melanjutkan kariernya dengan membintangi sejumlah judul sinetron lainnya yang diantaranya adalah Cinta yang Sama (2013), Ganteng Ganteng Serigala (2014), Dunia Terbalik (2018) dan Bawang Putih Berkulit Merah  (2020).

Namanya kemudian semakin melejit setelah berperan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021) dengan beradu akting bersama Alisia Rininta, Christ Laurent dan pemeran lainnya. Hingga perannya yang terbaru dalam sinetron Bintang Samudera (2o22)  dengan lawan mainnya Riza Syah dan Steffi Zamora. 

Tak hanya pemain sinetron, Rebecca juga beberapa kali tampil dalam layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain adalah Hantu Nancy (2015), Dear Love (2016) dan Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa (2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya