Beredar Foto Masa Lalu Syahrini, Video Bahas Ogah Oplas Viral

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz Syahrini selalu menarik jadi buah bibir di dunia hiburan. Apa yang dia lakukan langsung jadi perbincangan. Sejak video lawasnya beredar di media sosial, semakin banyak wajah lama Syahrini terungkap.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Kalau disandingkan dengan penampilan saat ini, Syahrini dituding melakukan operasi plastik. Hal ini dikarenakan penampilannya sangat berbeda.

Namun, Syahrini tak pernah membahas bahwa dia benar atau tidak melakukan operasi plastik. Namun kini baru saja beredar video lawasnya bahwa pelantun Sesuatu itu ogah melakukan operasi plastik.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Dari video yang diunggah di akun Instagram Lambe Danu Official99, Syahrini tampak sedang diwawancara media infotainment. Dia membahas enggan melakukan perubahan ekstrem di wajahnya.

Syahrini pernah bahas ogah operasi plastik

Photo :
  • Instagram/lambe_danu_official99
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Aku gak ada deh, aku perjaruman suntik kurus, di pipi penyetrikaan aja itu buat jrenges kalau kata orang Sunda," kata Syahrink yang mengenakan baju kemeja putih itu.

Syahrini tak berani karena menurutnya lebih baik berterima kasih atas apa yang dimiliki saat ini. Dia menikmati wajahnya saat itu.

"Jadi apa ya, gak ada keberanian. Aku terlalu enjoy dengan apa yang dipunya. Jadi aku syukuri ajalah anugerah dari Allah SWT adanya seperti ini," ungkap Syahrini melanjutkan.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengatakan bahwa kalau setiap tampil, dia hanya butuh riasan wajah. Syahrini berbagi tips manja menurutnya.

Kalau ada yang dicover kalau untuk di kamera nyanyi malam, kalau berminyak ya kita pake bedak. Kalau agak-agak chubby, shading dibanyakin, udah lah itu aja," tutur dia.

Syahrini tak ingin sesumbar karena menurutnya masih banyak yang lebih cantik dari dirinya. Dia salut ketika ada seseorang yang cantik alami tanpa operasi plastik.

"Kalau kita merasa spesial dan istimewa, apa lagi yang lebih dispesialkan yang terlahir sudah sempurna yang tinggi, putih, long leg, ada juga yang begitu kan tanpa operasi," ujar dia.

Syahrini

Photo :
  • Instagram/fatimahsyahrini

Video tersebut viral dan jadi perhatian netizen. Tak sedikit yang menghujat Syahrini karena gaya berbicaranya dianggap berlebihan dan dibuat-buat.

"Gaya bicaranya, apa y capek y min harus dimencong2in," kata netizen.

"Cape liat dia ngomong," ujar netizen.

"Dia yg ngomong gw yg pegel liatnya kebanyakan meleyat meleyot," ujar netizen.

"Gaya bicaranya kok menggairahkan ya. Eh apa ya," ungkap yang lainnya.

"Klo dia lg klarifikasi sesuatu dan itu kata2nya bohong, tandanya mulut sok dimanis2in dimencong2in," tulis netizen.

"Pen q tarik bibirnya," ujar yang lain.

"Btw itu mulutnya kenapa yaaa? Apa pernah gejal....," tanya netizen heran.

"Ngomong udh kyk cacing kepanasan," ujar yang lain.

"Salpok cara bicaranya," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya