Han So Hee Kembali Pamer Kecantikan Usai Alami Cedera di Wajahnya

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram Han So Hee

VIVA Showbiz – Aktris Han Soo Hee baru-baru ini kembali memamerkan paras cantiknya usai mengalami sebuah kecelakaan di lokasi syuting yang mencederai wajahnya.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Pada 4 September kemarin, Han So Hee membagikan beberapa foto dan video yang diambil selama pemotretan melalui akun Instagram @xeesoxee. Simak selengkapnya di sini.

Foto-foto tersebut menunjukan Han So Hee yang tampil anggun dengan gaun hitam panjang dan rambutnya yang digerai. Dengan kulitnya yang bersih dan putih, aktris ini memancarkan kecantikannya yang sangat berkelas.

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

Sebelumnya, pada bulan lalu, Han So Hee dikabarkan mengalami cedera di bagian wajahnya terutama bagian sekitar mata saat syuting drama terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Dalam foto terbarunya ini, bekas luka di sekitar matanya sudah tidak terlihat. Namun, masih tampak sedikit memar di bagian siku sang aktris yang memicu kekhawatiran para penggemar.

Saat kecelakaan tersebut terjadi di lokasi syuting, sang aktris segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia dijadwalkan untuk kembali syuting satu minggu kemudian. Namun, akibat cedera itu, Han So Hee belum bisa memakai riasan yang terlalu tebal.

Pihak agensi 9ato menjelaskan bahwa Han So Hee tidak perlu melakukan operasi akibat kecelakaan itu. Sementara itu, Gyeongseong Creature adalah film thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk misterius dan berjuang untuk bertahan hidup pada saat musim semi tahun 1945.

Penulis naskah adalah Kang Eun Kyung yang juga pernah menggarap naskah ‘Dr. Romantic’, dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon pernah bertanggung jawab untuk ‘Stove League’.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Sedangkan Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang bertugas mencari orang hilang. Sejak dia masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin. Film ‘Gyeongseong Creature’ akan tayang awal tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya