Glenca Chysara Dilamar Rendi Jhon, Mau Nikah di Tanggal Cantik?

Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kurang lebih satu tahun setelah berpacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampaknya akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius. Lewat akun Instagram pribadinya, Glenca Chysara membagikan kabar bahwa dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih, Rendi Jhon Pratama pada Minggu, 4 September 2022 kemarin. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

I said yes! 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness.” tulis Glenca Chysara dalam keterangan di unggahan tersebut. 

Yuk scroll ke bawah untuk tahu kisah cintanya!

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Dalam potret yang dibagikan, terlihat senyum bahagia dari perempuan yang berusia 27 tahun itu ketika dilamar oleh Rendi Jhon di hadapan kerabat dan keluarganya. Salah satu sahabat Rendi Jhon bahkan mengaku sudah menjadi saksi momen bahagia Rendi melamar artis cantik bernama Glenca tersebut. 

Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Kisah cinta pasangan artis ini bermula dari terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta, kini keduanya terlihat sudah siap untuk menikah. Dalam momen tersebut, mereka juga dibanjiri ucapan dari warganet dan sederet rekan artis yang juga tak mau ketinggalan meninggalkan ucapan di kolom komentar keponakan Poppy Bunga itu. 

Kompak mengenakan pakaian berwarna putih, Rendi terlihat berlutut di hadapan Glenca dengan membuka sebuah kotak berisi cincin. Glenca pun terlihat tersenyum sumringah dan tersipu malu. Aktris kelahiran tahun 1995 itu pun menerima lamaran dari sang kekasih. 

Rupanya kejutan itu sudah dipersiapkan dengan matang dan Glenca tidak menyangka bila momen itu menjadi momen dia dilamar oleh sang kekasih. Ia juga terlihat memamerkan cincin yang sudah disematkan di jari manisnya. 

Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, ada hal lain yang menjadi sorotan dalam unggahan itu, yaitu adanya tulisan angka 09.09.09 di akhir caption. Tulisan itu seolah merujuk pada tanggal cantik dan mempunyai makna maupun momen spesial tertentu. 

Mungkinkah angka tersebut adalah tanggal tunangan secara resmi atau bahkan tanggal pernikahan? Sampai saat ini, baik Glenca maupun Rendi tidak memberikan keterangan. Namun, sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. 

“So happy for you kakak glenca yang baaikk. Semoga kalian dipermudah rencana baiknya ke depan,” tulis warganet. 

“@glencachysaraofficial HUAAAA CONGRATSSSS SAYANGKUUUU gak sabar nungguin kamu Hari H.. lancar2 yah,” ungkap yang lain. 

“Aaaaaaaaa ikutan happy congrats guys . Lancar sampai hari H pokoknya . Aamiin,” timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya