Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

So Ji Sub
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz  – Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub akhirnya memiliki akun Instagram resmi miliknya sendiri sekarang. Pada Senin, 5 September 2022 ini, aktor tersebut diketahui membuat akun intagramnya dengan nama pengguna @soganzi_5i. Melansir dari Soompi nama pengguna yang dipilih oleh So Ji Sub merupakan kombinasi dari nama panggilannya “So Ganzi” (dengan ganzi berarti “keren”) dan dari agensinya “51k.” 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Postingan pertama So Ji Sub di Instagram

So Ji Sub.

Photo :
  • MBC
Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Postingan pertama dalam akun Instagramnya berisi foto dari hari-harinya sebagai model merek pakaian kasual. Postingan pertamanya tersebut menunjukkan foto modelnya dari tahun 1995 ketika ia pertama kali debut. 

So Ji Sub juga menuliskan dalam keterangan (caption) postingan Instagramnya sebagai penanda bahwa itu adalah unggahan pertamanya, “Ini adalah awal …,” tulis So Ji Sub yang dikutip VIVA pada Senin, 5 September 2022. 

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Sudah diikuti 18 ribu pengikut

So ji Sub

Photo :
  • Instagram So Ji sub

Hingga saat ini akun tersebut dibuat sang aktor telah diikuti oleh sebanyak 18 ribu pengikut di Instagram. Postingan pertama yang baru sekitar lima jam  yang diunggahnya tersebut juga telah mendapatkan lebih dari 8 ribu tanda suka dan 778 komentar di kolom komentarnya. 

Sementara itu, pemeran dalam drama Doctor Lawyer ini hanya mengikuti satu akun saja di Instagramnya yakni agensi yang menaunginya yakni 51k Official. 

Sebagai informasi, So Ji Sub juga berperan dalam proyek film terbarunya yang berjudul Alienoid bersama Kim Tae Ri, Kim Woo Bin dan aktor serta aktris Korea lainnya. 

Membuat penggemar senang

So Ji Sub

Photo :
  • Soompi

Hal itu pun sontak membuat para penggemarnya merasa senang karena bisa melihat update kehidupan sang aktor yang kini sudah bisa mereka lihat. 

“Finally oppa (akhirnya oppa),” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“welcome to instagram oppa (selamat datang di Instagram oppa),” tulis komentar dari warganet lain dalam kolom koemntar unggahannya. 

“aaakkk akhirnya om ganteng gue punya IG,” kata penggemar yang turut berkomentar di kolom komentar. 

“Wow!! It's a surprise (Wow!! Ini adalah kejutan),” kata warganet yang masih tidak percaya So Ji Sub akhirnya membuat akun Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya