Deretan Pasangan Artis Pacaran Lama Tapi Ujungnya Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram @alyssadaguise

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih yang menjalin asmara tentu menginginkan hubungan mereka terjalin lama dan langgeng bahkan sampai berujung ke pelaminan. Namun, yang namanya hubungan tidak ada yang pernah tahu kapan harus berakhir atau bahkan berujung bahagia. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sama halnya seperti deretan pasangan artis yang hubungannya harus kandas di tengah jalan padahal sudah dijalin cukup lama hingga bertahun-tahun. Terbaru ini yang hangat diperbincangkan adalah pasangan artis Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Lantas, siapa saja pasangan artis pacaran lama namun putus lainnya? Simak penjelasannya berikut ini. 

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise (6 tahun)

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Pasangan artis yang belum lama ini baru saja putus setelah berpacaran lama adalah Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2016 lalu yang berarti sudah dijalani selama 6 tahun. Saat di tengah jalan hubungan keduanya juga sempat dikabarkan putus, tapi kembali lagi. 

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Hingga akhirnya pada tahun 2022 ini hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui telah kandas. Sempat membocorkan akan segera menikah, ternyata Al harus putus dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah yang menurutnya menjadi jawaban bagi putra Ahmad Dhani itu.

2. El Rumi dan Marsha Aruan (5 tahun)

Marsha Aruan dan El Rumi.

Photo :
  • instagram.com/elelrumi

Selanjutnya ada adik dari Al Ghazali yakni EL Rumi dengan mantan kekasihnya Marsha Aruan. Hubungan keduanya diketahui kandas pada akhir tahun 2019 lalu setelah 5 tahun menjalin asmara. Padahal keduanya jarang mendapatkan gosip miring. El dan Marsha memang memiliki keyakinan berbeda yang kemungkinan menjadi faktor perpisahan mereka. Namun belum diketahui pasti alasan keduanya harus putus. 

3. Randy Martin dan Cassandra Lee (4 tahun)

ABG Mesra Cassandra Lee-Randy Martin.

Photo :
  • U-Report

Pasangan muda yang satu ini sempat menjadi perbincangan pasalnya keduanya kerap terlihat mengumbar kemesraan. Randy Martin dan Cassandra Lee diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. Namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada 2019 lalu dan mengaku melakukannya secara baik-baik. 

4. Lesty Kejora dan Rizki D’Academy (5 tahun)

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Sebelum menjadi istri dari Rizky Billar, sebelumnya Lesty Kejora pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Rizki D’Academy. Keduanya bertemu saat Rizki mengikuti kompetisi D’Academy Musim 2. Sementara Lesty adalah pemenang D’Academy Musim Pertama. 

Keduanya akhirnya menjalin hubungan pada 2015 dan telah mendapatkan restu serta dukungan dari para penggemar. Sayangnya, hubungan mereka ternyata harus putus di awal tahun 2020. 

Kini keduanya sudah sama-sama menikah dengan pasangan mereka masing-masing. Lesty dengan Rizky Billar dan Rizki dengan Nadya Mustika Rahayu. 

5. Citra Kirana dan Ali Syakieb (6 tahun)

Ali Syakieb dan Citra Kirana

Photo :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

Pasangan Citra Kirana dan Ali Syakieb pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2013 silam. Saat masih menjalin hubungan, Citra dan Ali bahkan disebut-sebut sebagai pasangan serasi yang didoakan oleh penggemar mereka agar berjodoh. Namun sayang, hubungan keduanya ternyata harus kandas pada tahun 2019 lalu setelah 6 tahun lamanya bersama. 

Kini, masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan dan menikah. Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019. Sementara Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm.

6. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira (7 tahun)

Tatjana Saphira.

Photo :
  • Instagram @tatjanasaphira

Pasangan artis kenamaan Indonesia ini juga sempat membuat publik heboh. Meskipun hubungan asmara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira tidak terlalu terekspos ke publik, tapi sesekali keduanya terlihat mengunggah kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Tak berjalan baik, hubungan asmara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira harus kandas di pada tahun 2017 lalu. Perpisahannya itu diakui Herjunot saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya. 

7. Keenan Pearce dan Raisa (5 tahun)

Keenan Pearce dan Raisa

Photo :
  • IG @keenanpearce

Pasangan ini juga sempat didoakan berjodoh karena terlihat sangat serasi. Sayangnya, hubungan Keenan Pearce dan Raisa tidak sampai ke pelaminan. Keduanya diketahui menjalin asmara selama 5 tahun dan sempat putus nyambung. 

Namun, akhirnya hubungan keduanya harus benar-benar kandas pada tahun 2016 lalu. Setelah putus dari kakak Pevita Pearce, Raisa kemudian menjalin hubungan dengan Hamish Daud dan menikah pada September 2017.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya