YouTuber Hoju Sara Meninggal, Tinggalkan Pesan untuk Followers

Hojusara
Hojusara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Youtuber juga Konten Kreator Australia yang tinggal di Korea Selatan, Sara Holmes meninggal dunia. Sara dikenal dengan nama Hoju Sara telah meninggal karena leukemia. Dia berjuang melawan penyakitnya sejak Mei 2022 dan sering memberikan kabar terbaru tentang kehidupannya melalui video bersama dengan tunangannya, Hyun.

Dikutip laman Koreaboo, Sara populer karena sering menampilkan video tentang gaya hidupnya yang berbasis di Korea Selatan, tempat dia tinggal bersama Hyun. Setelah dua tahun pandemi COVID-19 dan banyaknya negara yang melakukan pembatasan kunjungan, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali ke kota asalnya Brisbane, Australia, bersama Hyun pada bulan Mei. Tetapi begitu dia tiba di sana, dia tiba-tiba didiagnosis menderita leukemia limfositik akut. Dia menjalani berbagai perawatan di Brisbane hingga pertarungannya berakhir pada 1 September 2022 waktu Australia. 

Hyun dan Hojusara

Hyun dan Hojusara

Photo :
  • YouTube

Scroll ke bawah untuk tahu lebih banyak perjuangan Hoju Sara

Sara dan Hyun sering membicarakan kehidupan mereka saat berjuang melawan penyakit ini melalui video. Mereka juga menyebarkan kesadaran tentang donasi sel punca dan mendesak para pengikutnya untuk berdonasi tidak hanya untuk membantu Sara tetapi juga kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan.

Dalam video yang diunggah oleh Hyun, dia merekam pesan suara yang ditinggalkan Sara sebagai pesan terakhir kepada para pengikutnya sebelum dia meninggal.