Coboy Junior Isyaratkan Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Warganet dibuat heboh dengan kabar terbaru dari Coboy Junior yang diduga akan segera comeback tanpa kehadiran Iqbaal Ramadhan.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Kabar tersebut bermula dari unggahan yang tersebar di media sosial. Seperti foto yang dibagikan akun Instagram @tba.ofcl, tampak gambar tiga laki-lagi yang berpose membelakangi kamera sehingga tidak tampak wajahnya.

Namun, tertulis nama Kiki, Bastian, dan Aldi yang merupakan anggota Coboy Junior di akun tersebut.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"Together again, reunited by you! Let's have fun," tulis bio Instagram @tba.ofcl, dikutip Selasa 6 September 2022.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Kabar comeback Coboy Junior atau CJR ini semakin diperkuat dengan unggahan sang produser, Patrick Effendy di Instagram story nya. Patrick Effendy membagikan foto yang sama sekaligus menandai akun @tba.ofcl.

Selain itu, masing-masing dari Kiki, Bastian, dan Aldi, juga membagikan foto yang sama di Instagram story mereka. Netizen pun bertanya-tanya mengapa grup yang telah lama mereka nanti ini tidak kembali bersama Iqbaal Ramadhan.

"Iqbaal mana iqbal," komentar salah satu netizen.

"Kenapa ga berempat aja sih sekalian," sambung lainnya.

Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar comeback CJR dan penjelasan mengapa Iqbaal tidak ikut serta.

Grup ini diduga akan kembali dengan nama baru, bukan Coboy Junior maupun CJR. Berdasarkan unggahan akun @tba.ofcl, mereka menuliskan TBA dalam foto ketiga personel tersebut yang kemungkinan akan menjadi nama baru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya