Seulgi Red Velvet Dipastikan Debut Solo Pada Oktober

Seulgi Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar bahagia untuk para Reveluv! Seulgi Red Velvet dikonfirmasi akan segera debut solo dalam waktu dekat ini.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pada 6 September, Mydaily melaporkan bahwa Seulgi akan merilis album solonya bulan depan. Menanggapi kabar itu, seorang perwakilan SM Entertainment juga telah mengonfirmasi.

"Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan rilis Oktober. Tolong tunjukkan banyak minat," kata perwakilan SM Entertainment, dikutip Selasa 6 September 2022.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Seulgi Red Velvet

Photo :
  • Koreaboo

Sebagai informasi, Seulgi memulai debutnya di dunia K-Pop pada 2014 bersama Red Velvet.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sejak awal kariernya, grup tersebut telah merilis banyak lagu-lagu hit seperti “Happiness,” “Dumb Dumb,” “Red Flavor,” “Peek-A-Boo,” “Psycho,” dan lainnya.

Pada tahun 2019, Seulgi pernah merilis single berjudul Always untuk OST drama The Crowned Clown.

Kemudian di 2020, Seulgi bersama Irene debut sebagai duo dan merilis mini album Monster. Album yang dirilis pada bulan Juli 2020 itu menunjukkan sisi misterius Irene dan Seulgi dalam musik videonya.

"Monster" adalah lagu dance pop tempo sedang yang diiringi keyboard intens, bass yang berat serta suara dubstep yang kuat. Liriknya mengungkapkan menjadi monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpinya.

Irene dan Seulgi Red Velvet

Photo :
  • Koreaboo

Tahun ini, Red Velvet juga telah comeback sebagai grup lengkap dengan mini album mereka yang berjudul "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rythm" di bulan Maret.

Feel My Rythm adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari 'Air on the g String' karya Johann Sebastian Bach. Liriknya dengan jelas menceritakan kisah perjalanan yang menyenangkan, bepergian melintasi ruang dan waktu dengan bebas sambil mengikuti alunan musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya