Roby Geisha Divonis 2 Tahun Penjara Terkait Kasus Narkoba

Roby Geisha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA Showbiz – Gitaris band Geisha, Roby saat ini tengah ditahan di Rutan Cipinang karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sidang vonis atau putusan kasus narkoba yang menjerat Roby digelar pada Senin, 5 September 2022, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Dalam sidang putusan yang digelar secara online itu, Roby divonis dua tahun penjara. Informasi itu disampaikan langsung oleh Rustandi Senjaya, pengacara Roby Geisha.

Gitaris band Geisha, Roby Satria kembali terjerat kasus narkoba

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Hari ini baru saja selesai sidang, Roby diputus dua tahun," kata pengacara Roby Geisha, Rustandi Senjaya di PN Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022.

Dalam kasus narkoba yang menjeratnya, Roby Geisha dikenakan pasal 127 di mana hukuman maksimal penjara adalah empat tahun. Roby Geisha sepakat untuk menerima putusan hakim. Ia tidak akan melakukan banding.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

"Hal yang meringankan adalah kooperatif, dia juga secara fair mengakui kesalahan," kata Rustandi Senjaya.

Gitaris band Geisha, Roby Satria ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Photo :

"Dia mengakui secara fair kalo ini kesalahannya. Dia juga menerima (hukumannya)," tambahnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Roby tersandung kasus narkoba. Ia sudah tiga kali diciduk atas kasus serupa. Terakhir, Roby ditangkap pada 19 Maret 2022, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 8 gram dari hasil penggeledahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya