Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

Reza Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penulis ternama Tanah Air, Dewi Lestari atau yang akrab dengan nama Dee Lestari. Pada hari ini, Selasa, 6 September 2022, suami dari Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kabar duka itu disampaikan oleh musisi Dipha Barus dalam unggahan di twitter pribadinya. Dalam pernyataanya yang diunggahnya itu, Dipha memberi doa terbaik untuk Reza Gunawan yang ia sebut sebagai guru.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha Barus.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kemudian, presenter Alvin Adam juga menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya. Menurut Alvin, Reza Gunawan meninggal dunia pukul 11.53 WIB. Saat ini, jenazah di semayamkan di rumah duka yang berasa di BSD Tangerang Selatan.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun. Allahumaghfurlahu waehamhu wa afihi wa'fuanhu. Telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 Sept 2022, pukul 11:53 WIB. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," tulis Alvin dikutip VIVA.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

"Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga dari ankel & sedulur2 thaha. Yang kuat yach dee... Hugss.Selamat beristirahat dengan tenang sedulur," tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya