Profil Reza Gunawan, Suami Dee Lestari yang Meninggal Dunia

Reza Gunawan
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Reza Gunawan suami dari Dewi Lestari atau dikenal sebagai Dee Lestari dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 6 September 2022. Penyebab meninggalnya Reza Gunawan diketahui akibat sakit stroke dan pendarahan di otak. Bahkan Reza juga sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan satu minggu. 

Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Dee Lestari sambil mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangan keduanya yang saling menggenggam pada tiga hari lalu. Bahkan sang suami juga sempat kembali pulang ke rumah untuk melakukan pemulihan secara mandiri. 

Kabar duka tersebut membuat sosok Reza Gunawan banyak dicaritahu dan membuat publik penasaran dengan profilnya. Lantas, siapa Reza Gunawan? Simak profil lengkapnya berikut ini. 

Rayakan Hari Waisak, Ini 5 Artis Indonesia Beragama Buddha

Profil Reza Gunawan

Dewi Lestari dan Reza Gunawan

Photo :
  • Instagram @rezagunawan
Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

Reza merupakan pria kelahiran Jakarta, 21 Januari 1976 dan menutup hidupnya dengan meninggal di usia yang ke-46 tahun pada 2022 ini. Reza menikah dengan Dee Lestari selama kurang lebih 14 tahun dengan keyakinan yang berbeda, di mana dirinya memeluk agama Islam dan sang istri memeluk agama Budha. 

Istri dari Dewi Lestari ini merupakan seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang memberikan bimbingan pengobatan alternatif di Klinik True Nature Holistic Healing. Sebelumnya, Reza juga pernah bekerja sebagai profesional perbankan dan pasar modal.

Reza juga diketahui merupakan kakak dari artis cantik Sharena Delon yang merupakan istri dari artis Ryan Delon. 

Pendidikan 

Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia 

Sekolah akupuntur dan mempelajari berbagai teknik ajaran penyembuhan formal 

Perjalanan cinta Reza Gunawan Dan Dewi Lestari

Reza Gunawan & Dewi Lestari

Reza Gunawan & Dewi Lestari

Photo :
  • facebook.com

Pakar penyembuhan holistik Indonesia ini diketahui sebelumnya bersahabat dengan istrinya. Dewi Lestari sendiri sebelumnya telah menikah dengan Marcell Siahaan namun rumah tangganya berpisah pada tahun 2007 silam. 

Reza juga bahkan sempat dituding menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Marcell dan Dewi. Namun hal itu ditampisnya karena keduanya dekat setelah proses cerai selesai. 

Kemudian dari sahabat tumbuh benih cinta antara Reza dan Dewi Lestari hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2008 hingga saat ini maut menjemput Reza kembali kepada Sang Pencipta mendahului sang istri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya