Kontroversi Freddie Mercury, Rela Seks Sama Kucing Hingga Pesta Liar

Freddie Mercury
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Showbiz – Kehidupan seks Freddie Mercury penuh dengan pesta liar berhari-hari, perselingkuhan, seks tak biasa hingga obat terlarang. Tak heran, mendiang vokalis legendaris Queen itu begitu disorot semasa hidupnya hingga kini sejumlah biografi didedikasikan padanya.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Bak film, Freddie Mercury benar-benar menjalani kehidupannya dengan seks, narkoba, dan rock and roll. Vokalis flamboyan itu selamanya dikenang sebagai penyanyi utama Queen yang muda, dinamis, dan sangat karismatik.

Freddie meninggal pada November 1991 karena pneumonia terkait AIDS, hanya 24 jam setelah mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia mengidap virus tersebut. Tapi dia terkenal mengatakan akan sangat membosankan untuk berusia 70 tahun dan bahwa dia tidak peduli jika dia meninggal besok dengan tetapnya menikmati hidupnya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Jadi ketika tahun-tahun berlalu tanpa jenius musik Freddie Mercury, kita melihat beberapa aspek penting dari kehidupannya yang penting - yaitu, seks. Pada masanya, Freddie membuat beberapa pengakuan yang keterlaluan, dari tidur dengan kucing hingga memiliki lebih banyak kekasih daripada Liz Taylor, jadi inilah yang perlu Anda ketahui tentang kehidupan legendaris, dikutip dari laman Daily Star.

Dorongan seks menggebu

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Freddie yang lahir Farrokh Bulsara di Zanzibar pada tahun 1946, secara terbuka mengaku biseksual dan mengakui bahwa dia sangat bebas dan akan tidur dengan apa saja. Dia juga mengatakan bahwa dia lebih suka pertemuan tanpa ikatan dan bahkan memiliki lebih banyak kekasih daripada Elizabeth Taylor.

Di tahun 80-an, dia menganut hedonisme dan bahkan sampai mengisyaratkan bahwa dia mungkin memiliki hubungan dengan...kucing.

"Dorongan seks saya sangat besar. Saya tidur dengan pria, wanita, kucing - sebut saja. Saya akan pergi tidur dengan apa saja! Tempat tidur saya sangat besar sehingga bisa tidur enam dengan nyaman. Dulu saya hanya seorang tua yang bangun setiap pagi, menggaruk kepalanya, dan bertanya-tanya dengan siapa dia ingin bercinta hari ini. Saya hanya hidup untuk seks. Saya orang yang sangat seksual tetapi saya jauh lebih pemilih sekarang daripada dulu," tuturnya.

Pesta gila

Diyakini bahwa Freddie merayakan ulang tahunnya pada tahun 1970 dengan pesta lima hari yang epik. Pesta-pesta bejatnya adalah legenda, dari sebuah aspek dari film biografi 2018 Bohemian Rhapsody yang dikritik karena agak disanitasi.

Bahkan, Elton John mengatakan bahwa Freddie bisa 'berpesta dengannya'. Ini mungkin merujuk pada kegiatan pesta terkenal di New Orleans Fairmont Hotel pada tahun 1978 yang mencakup pelayan telanjang, seorang pria yang menggigit kepala ayam hidup dan kurcaci yang berparade dengan kokain diikat ke kepala mereka . Menurut NME, Freddie sangat sering seks, sehingga ia sering melakukan quickie di sela-sela performa di panggung.

Biseksualitas

Seksualitas Freddie tampaknya cukup cair. Meskipun dia tidak merahasiakan bahwa ia cinta pria, dia juga bertunangan dengan "sahabatnya" Mary Austin, 71, dan dia bahkan masih tinggal di rumahnya di London Barat.

"Semua kekasih saya bertanya kepada saya mengapa mereka tidak bisa menggantikan Mary, tapi itu tidak mungkin. Satu-satunya teman yang saya miliki adalah Mary, dan saya tidak menginginkan orang lain. Bagi saya, dia adalah istri mertua saya. Bagi saya, itu adalah pernikahan," tuturnya 

“Kami percaya satu sama lain. Itu sudah cukup bagi saya. Saya tidak bisa jatuh cinta dengan seorang pria dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan dengan Mary.”

Freddie juga tinggal sebentar di Berlin dengan bintang porno Barbara Valentin, yang menggambarkan dewa rock itu condong pada seksualitas gay.

Cinta di akhir

Terlepas dari katalog pasangan Freddie - pria dan wanita - dan menggambarkan dirinya sebagai pria kurang tepat sebagai kekasih, dia menemukan cinta menjelang akhir hidupnya dengan orang Irlandia Jim Hutton.

Jim, yang meninggal pada 2011 karena kanker, adalah seorang penata rambut dan bersama Freddie selama tujuh tahun terakhir hidupnya - dan pasangan itu sangat tertutup. Terutama setelah perselingkuhan Freddie yang dipublikasikan dengan baik dengan mantan manajernya yang licik Paul Prenter yang diduga mencoba memerasnya.

Menurut catatan Jim tentang hari-hari terakhir Freddie dalam otobiografinya, Mercury and Me, Freddie memutuskan untuk berhenti minum semua obat selain obat penghilang rasa sakit dua minggu sebelum kematiannya.

"Saya tahu bahwa akhir sudah sangat dekat. Malam itu saya merawatnya secara khusus. Dia tertidur dan saya berbaring di sampingnya di atas tempat tidur. Ketika saya mengganti Freddie menjadi T-shirt bersih dan celana boxer, saya merasa dia mencoba mengangkat kaki kirinya untuk membantu sedikit. Itu adalah hal terakhir yang dia lakukan. Saya menatapnya, mengetahui dia sudah mati."

Jim mengatakan bahwa semua rasa sakit dan penderitaan telah hilang dari wajah Freddie dan bahwa dia melihat kedamaian dan "gambaran ekstasi".

"Melihatnya seperti itu membuatku bahagia dalam kesedihanku. Saya merasakan perasaan lega yang luar biasa. Saya tahu bahwa dia tidak lagi kesakitan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya