Unggahan Haru Dee Lestari Sebelum Suami Meninggal Dunia

Dewi Lestari dan Reza Gunawan
Sumber :
  • Instagram @rezagunawan

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penulis ternama Tanah Air, Dee Lestari. Pada hari ini, Selasa, 6 September 2022, suami Dee, Reza Gunawan meninggal dunia. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka yang berada di daerah BSD Tangerang Selatan.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Beberapa hari sebelum Reza meninggal dunia, Dee Lestari mengunggah sebuah pernyataan haru ke Instagram pribadinya. Dee mengunggah foto yang menampilkan tangannya tengah menggengam sang suami.

Scroll ke bawah untuk mengetahui unggahan Dee Lestari.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Dee menyampaikan bahwa sang suami dirawat di rumah sakit karena stroke dan pendarahan. Saat itu, Dee mengabarkan bahwa setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari satu bulan, Reza selanjutnya dirawat di rumah.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari di Instagram, dikutip VIVA.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Reza Gunawan

Photo :
  • Instagram

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tulisnya menambahkan.

Dalam unggahan tersebut, Dee mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan doa terbaik untuk kesembuhan sang suami, Reza Gunawan.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," tulis Dee.

"Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian. Semoga semua makhluk hidup berbahagia," tambah Dee Lestari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya