Tak Takut Diancam, Pesulap Merah Gandeng Pengacara Hotman Paris?

Pesulap Merah alias Marcel Radhival
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pesulap Merah terkenal dengan membongkar trik-trik para dukun. Sebelumnya, pemilik nama asli Marcel Radhival ini blak-blakan mengaku tidak takut dengan ancaman para dukun seperti Gus Samsudin hingga Rara Pawang Hujan yang melayangkan somasi.

Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Mahendra: Mudah-mudahan Cepat Jadi Jaksa Agung

Kabarnya, kini Pesulap Merah mengambil tindakan dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris. Hal tersebut ia lakukan demi mendapat perlindungan hukum.

Pesulap Merah gandeng Hotman Paris

Hotman Paris Usai Ahli Hadiri Sidang di MK: Sekarang Skornya 35-0

Hotman Paris, pesulap merah dan dr. Richard Lee

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris digandneg Pesulap Merah untuk membantu perlindungan hukum. Hal ini merupakan buntut dari ancaman dari para dukun hingga somasi yang dilayangkan Rara Pawang Hujan alias Rara Istiati Wulandari yang merasa tak terima pekerjaannya dianggap Stand Up Comedy.

Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri

Melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Senin, 5 September 2022, Hotman Paris mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama pesulap merah dan dr. Richard Lee. 

Halo para dukun, hati-hati nih, saya gak ngerti nih, Marcel sekarang berusaha dekat-dekat sama gue nih ya pesulap merah, lu ngapain dekatin gue sih? Butuh pengacara ya?” tanya Hotman. 
Ya.. saya mau mengajak bang Hotman untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat Indonesia dalam hal edukasi perdukunan,” ujarnya. 
Kamu suruh saya edukasi perdukunan? Gak ada yang lebih komersil? Lebih banyak duitnya,” balas Hotman Paris dan langsung mengundang gelak tawa orang-orang di sekitarnya.

Pesulap Merah tak takut ancaman

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

Pesulap Merah memang sangat berani membongkar trik palsu para dukun. Ia ingin membuat konten mengupas tuntas truk dukun agar masyarakat bisa menghindari dari pembodohan.

Meski mendapatkan beragam ancaman dari berbagai pihak, ia mengaku tak takut atas ancaman yang menimpanya.

Karena totally saya gak takut sama sekali, saya percaya takdir Allah itu tetap yang utama,”ucap Pesulap Merah dikutip dari tvonenews.

Pesulap Merah disomasi Rara Pawang Hujan

Rara Pawang Hujan dan Pesulap Merah

Photo :
  • Kolase

Dikabarkan jika Rara Pawang Hujan melayangkan somasi kepada Pesulap Merah. Hal ini diungkapkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Rara Pawang Hujan dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis, 1 September 2022.

“Hari ini kami lakukan somasi terbuka, menegur agar dia mengklarifikasi tuduhan ke Mbak Rara dan dia juga harus minta maaf karena apa yang dia sampaikan itu tidak benar,” kata Minola Sebayang. 

Diketahui bahwa Rara pawang hujan tak terima dirinya disamakan dengan Stand Up Comedy seperti apa yang pernah disebutkan oleh Pesulap Merah melalui akun Instagramnya. 

Pengacara Rara Pawang Hujan tersebut mendesak agar Marcel Radhival segera memberikan permintaan maaf agar tidak dilanjutkan ke jalur hukum. 

“Kalau 3x24 jam pesulap merah tidak sampaikan permohonan maafnya secara lisan dan tertulis maka kami akan lakukan upaya hukum. Kalau tidak dilakukan (permintaan maaf) maka sudah bisa kami menggunakan hak kami sebagaimana aturan perundang-undangan,” ucap Minola Sebayang. 

Atas somasi yang dilayangkan oleh Rara pawang hujan, Pesulap merah atau Marcel Radhival memberikan tanggapan tersendiri. Mengutip dari kanal Youtube Cumi-Cumi, Marcel tampak cuek dan santai. 

“Ya gak tau, minta maaf karena saya bongkar pawang hujan? Kan saya bongkar gak nyebut nama dia juga, saya bahas itu bukan satu orang tapi saya bahas semua orang yang mempraktekan itu ya begitu caranya, bagi saya itu promosi dia aja sih biarin saja lah,” ucap pesulap merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya