Bikin Iri, Luna Maya Pose Bareng 3 Bintang Korea Ini

Luna Maya bersama Yu Jae Sok, Yuri SNSD & Lee Kwang Soo
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA ShowbizLuna Maya kembali membuat para penggemar K-Pop iri. Setelah beberapa waktu lalu pergi menonton konser BTS, kali ini Luna Maya kembali mengunjungi Seoul untuk menghadiri konferensi pers variety show terbaru yang dibintangi oleh Yu Jae Sok, Kwon Yuri SNSD, dan Lee Kwang Soo.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pada unggahan terbaru Luna di Instagram, Luna membagikan momen perilisan acara terbaru Disney+ Hotstar yang bertajuk THE ZONE: Survival Mission.

Luna Maya bahkan sempat foto bersama ketiga bintang acara tersebut dan membuat netizen histeris.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Bahagia bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaesok!," @lunamaya, dikutip Selasa 6 September 2022.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Tidak hanya foto bersama, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga berkesempatan untuk ngobrol dan berkenalan bersama ketiga bintang itu.

"Ngobrol tentang seberapa semangatnya mereka bermain di The Zone dan mereka jadi teman baik juga karena harus bisa selamat bersama-sama, tentunya," imbuhnya.

Luna Maya mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan variety show terbaru mereka yang akan tayang pada 8 September 2022 mendatang.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Tidak dipungkiri, postingan itu pun lantas dibanjiri komentar netizen yang heboh melihat kebersamaan Luna Maya dan tiga bintang top Korea Selatan itu.

"OMG Ka Luna beruntung banget," kata salah satu netizen.

"Keren banget Mbak Bulan," timpal lainnya.

Netizen lainnya juga mengomentari bahwa ini bisa menjadi langkah Luna supaya bisa segera bertemu idolanya yaitu RM BTS.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

"Semakin dekat menuju RM ini mah," kata netizen.

"Semakin dekat sama ayang ya kak," timpal lainnya.

Akan tayang dalam delapan episode eksklusif di Disney+ Hotstar, THE ZONE: Survival Mission menghadirkan tiga pembawa acara top dengan karakter berbeda-beda.

Mereka merepresentasikan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam untuk menyelesaikan semua misinya.

Yu Jae Sok, Yuri, dan Lee Kwang Soo harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki hingga situasi tak terduga lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya