Totalitas! Pevita Pearce Alami Insiden saat Adegan Laga Film Sri Asih

Pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah produksi Screenplay Bumilangit akhirnya merilis trailer resmi dari film Sri Asih, film Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi, naskahnya ditulis oleh Upi dan Joko Anwar.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Film superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit itu akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang. Acara peluncuran trailer resmi Sri Asih dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 6 September 2022, di Plaza Senayan Jakarta.

Saat ditemui awak media, pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce bercerita mengenai keseruan yang ia rasakan selama proses syuting berjalan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Pevita mengaku melakoni 90 persen adegan action oleh dirinya sendiri. Karena melakoni banyak adegan action seperti berkelahi, Pevita mengaku pernah mengalami cedera.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Untuk melakoni adegan action di film Sri Asih, Pevita berkonsultasi dengan para ahli, dua di antaranya adalah Joe Taslim dan Iko Uwais. Terlebih, Sri Asih adalah film action pertama Pevita Pearce.

“Iya memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreo-nya ku lakukan sendiri, dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan,” ungkap Pevita Pearce.

“Memang aku juga banyak ngobrol-ngobrol seperti sama Joe Taslim, sama Iko Uwais apa aja yang harus aku siapin untuk action dan dia memang bilang hal-hal ini pasti akan terjadi,” tambahnya.

“Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan yaa udah dibawa seru aja dibawa fun aja,” katanya menambahkan.

Beruntungnya, cedera yang dialami Pevita tidak parah, sehingga proses syuting tidak terganggu.

“Enggak sih (enggak parah), aku enggak tau sih menurut orang lain parah apa enggak. Karena kan setiap orang punya opini parahnya masing-masing tapi Alhamdulillah tidak mengganggu syuting jadi masih jalan,” kata Pevita.

Dalam film Sri Asih, Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana Sri Asih, yang beradu akting dengan Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tangguh. 

Selain itu, ada sederet aktor dan aktris yang juga bermain di Sri Asih, mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara.

Ada pula Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana kecil. 

Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R-A. Kosasih. Sri Asih sebelumnya sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya